Politik

Aktivis 98, harus buat rezim pemeritahan baru

Strategi.id-Aktivis 98 menggelar Rembuk Nasional di Kawasan Jakrata – Expo, turut hadir Presiden ke tujuh Ir. Joko Widodo dalam acara tersebut. Jakarta 7 Juli 2018

Rembuk Nasional 98 yang di tutup langsung dengan pemukulan gong oleh jokowi, di hadiri oleh enam puluh ribu peserta.

Ilwan Nehe selaku aktivis Fisip-UBK menyampiakan bahwa, rembuk nasional ini bentuk nyata bahwa angkatan muda 98 masih peduli dengan bangsa yang besar ini.

“Hari ini berbagai daerah kumpul di acara rembuk nasional yang di wadahi oleh senior-senior 98, acara ini wujud nyata bahwa mereka masih hadir di tengah masyarakat setelah 20 Tahun yang lalu mereka membuka kran buat kita untuk berdemokrasi, berekspresi dan berserikat”. Ujar Ilwan,(7/8/18)

lebih lanjut, Mahasiswa Ilmu Politik semester akhir ini menyampaikan bahwa, aktivis 98 kini waktunya memperoleh kedudukan jabatan tinggi untuk menjadikan bangsa ini lebih baik lagi.

“Saya rasa bahwa 20 Tahun yang lalu mereka telah menumbangkan rezim soeharto dan sudah seharusnya saat ini mereka membuat rezim sendiri dan memperoleh kedudukan tinggi di bangsa ini supaya lebih baik lagi. Tambahnya

Di tempat yang sama, Stephen Gea Aktivis UNTAR menyampaikan bahwa bangsa kita saat ini di isi oleh narasi-narasi yang mendegradasikan persaudaraan kita.

“Saya harus mengakui bahwa keberagman kita saat ini di isi oleh narasi-narasi yang kurang baik. Isu Sara, Intoleran,Paham Radikalisme, Terorisme masih nyata di NKRI”, Ujarnya saat di wawancarai strategi.id

Hal biasa misalnya, Beberapa bulan yang lalu atau beberapa hari yang lalu ancaman terorisme masih berkeliaran, Politik Praktis kita di isi oleh narasi SARA, ini adalah persoalan besar untuk di tuntaskan Pemerintah bersama-sama seluruh elemen masyarakat Papar Stephen.

 

Berikan Komentar

Berikan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 7 =

Atas