11 Produk Yang di Cari Konsumen Belanja Online – strategi.id
Nusantara

11 Produk Yang di Cari Konsumen Belanja Online

Strategi.id - Realme 2 pro specs-blue-ocean
Strategi.id- 11 Produk Yang di Cari Konsumen Belanja Online

Strategi.id – Bisnis Online di indonesia ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, banyaknya masyarakat yang berbelanja online menjadi kesempatan bagi pebisnis online shop untuk berkembang menjadi besar.

Ada beberapa produk yang laris terjual saat dipasarkan di bisnis online shop. Sering kali produk ini banyak dicari oleh kaum remaja yang suka dalam berbelanja online.
Ada beberapa produk yang laris ditawarkan di bisnis online shop di antaranya:

1. Produk kecantikan

Untuk kaum wanita mayoritas produk kecantikan sangat banyak dibutuhkan dan tentunya dicari. Produk kecantikan sering kali banyak laris terjual bila ditawarkan di bisnis online shop. Banyak sekali jenis produk kecantikan yang dapat dipasarkan di bisnis online shop tidak hanya produk kecantikan yang bersifat tahan lama namun juga dapat ditawarkan dalam bentuk instan ataupun produk kecantikan yang bersifat herbal.

2. Produk fashion

Menjual produk fashion di bisnis online shop juga sangat meminimalkan kerugian yang kemungkinan akan terjadi karena produk ini tidak akan rusak atau kadaluarsa bahkan basi, tidak seperti produk-produk yang lain sehingga sangat mudah sistem penjualannya dan sangat meminimalkan kerugian.

3. Gadget

Meskipun membeli gadget melalui toko online mengandung resiko yang sangat tinggi, peminat gadget yang membeli secara online masih cukup tinggi. Mengapa? Karena, harga yang ditawarkan antara membeli di toko secara langsung lebih tinggi dibandingkan membeli secara online, sehingga peminat membeli gadget secara online masih cukup tinggi.

Baca juga : Berburu Diskon Menjelang 11.11

3. Produk Video Game

Video game juga merupakan incaran para reseller di pasar lokal. Mereka menjalin kerja sama dengan distributor dan pemasok atau importir video game untuk dijual kembali di negara mereka. Inilah penyebab tingginya permintaan terhadap video game beserta perangkatnya.

4. Produk Buku

Buku adalah produk terpopuler yang sering dicari konsumen saat berbelanja online. Alasan mengapa buku memiliki angka permintaan paling tinggi adalah karena keterbatasan wilayah yang
dimiliki sebuah penerbit di satu negara. Ketika berbelanja secara offline, penduduk di satu negara hanya dapat membeli buku dari penerbit lokal

5. Perawatan Kecantikan Wajah dan Tubuh

Mayoritas peminat jual beli online didominasi oleh kaum wanita yang juga ibu rumah tangga dan pekerja muda. Mereka senang melihat dan membeli beragam jenis produk perawatan kecantikan yang ditawarkan guna mempercantik penampilan mereka. Kerapkali harga yang ditawarkan antara produk yang dijual secara online lebih murah dibandingkan dengan produk yang dijual secara fisik. Produk yang dijual sangat lengkap seperti pemutih wajah, pemutih tubuh, penurun berat badan dan lainnya.

6. Alat Rumah Tangga

Sering melihat iklan/home shopping/di televisi? Yups, konsep serupa juga ditawarkan di toko online yang menjual peralatan rumah tangga seperti blender, microwave, pisau dan mixer. Alat-alat rumah tangga yang kerap kali Anda lihat iklannya di TV umumnya ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi. Membeli barang di toko online tidak menjamin Anda mendapatkan produk
serupa dengan harga yang lebih murah, tapi Anda dapat menemukan banyak pilihan alternatif dengan kualitas tidak kalah bagusnya dan dengan harga yang pastinya jauh lebih murah.

7. Obat

Seringkali obat menjadi salah satu barang langka yang sulit ditemukan, terutama obat-obatan herbal alami yang tidak dijual di toko atau apotik. Banyak orang yang sangat terbantu dengan toko online yang menjual obat-obatan tradisional, karena obat-obatan tersebut hanya dijual di wilayah tertentu dan hanya sedikit yang menyediakannya.

8. Aksesoris Lucu

Peminat atau orang yang hobi mengoleksi benda-benda unik dan lucu tertentu masih sangat banyak, sehingga menjadi salah satu lahan yang cukup menjanjikan bagi banyak toko online dalam memasarkan dagangan mereka yang biasanya memunculkan karakter khas tertentu.

Baca juga : 11 Tips Sederhana Bersepeda Motor Saat Musim Hujan

9. Produk Perangkat Komputer

Produk yang juga tergolong populer diminati konsumen online adalah perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software). Perangkat keras mencakup komputer jinjing, tablet, dan barang pelengkap personal komputer. Sementara perangkat lunak mencakup software dan applications.

10. Produk Perangkat Elektronik

Perangkat elektronik juga masuk dalam daftar produk terpopuler di bisnis online. Perangkat elektronik ini mencakup kamera, televisi, ponsel, gadget, dan aksesori ponsel. Banyak penjual online yang berkolaborasi dengan importir atau dealer sebuah merek barang elektronik, karena permintaan konsumen terhadap perangkat ini sangat tinggi.

11. Produk buat Bayi

Produk buat bayi merupakan salah satu barang diakon yang diburu dalam belanja online, ada istilah dimasyarakat bahwa buat si buah hati walaupun mahal pasti dibeli. Makanya apalagi bila yang mau kita beli lagi diskon pastinya menjadi prioritas kita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top