24 th Berkarya Liliyana Natsir Gantung Raket - strategi.id
Nusantara

24 th Berkarya Liliyana Natsir Gantung Raket

Strategi.id - liliyana-natsir-pensiun-2

Strategi.id – Pemain ganda campuran Liliyana Natsir telah resmi mengumumkan keputusannya untuk pensiun sebelum pertandingan final Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Minggu (27/01/19).

“Hari ini adalah hari yang sangat berat buat saya, 24 tahun saya berkarir dalam bulu tangkis, dan 17 tahun saya menjadi pemain profesional di pelatnas PBSI Cipayung,” demikian ucapan sang legenda ganda campuran bulu tangkis Indonesia Liliyana Natsir.

Turnamen Indonesia Masters 2019 menjadi penampilan terakhir atlet berusia 33 tahun itu sebelum memfokuskan diri pada bisnis yang digelutinya sejak 2015.

baca juga : Pernikahan Dua Atlet Peraih Emas Asian Games 2018 Dihadiri Presiden

“Hari ini, Minggu 27 Januari 2019, saya menyatakan untuk pensiun sebagai atlet profesional bulu tangkis. Saya tidak pernah menyesal menjadi atlet bulu tangkis. Dunia ini yang membesarkan nama saya, dunia ini yang membuat saya bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” kata atlet peraih gelar juara dunia 2005, 2007, 2013, dan 2017.

Selepas “gantung raket”, Butet sapaan akrabnya mengaku akan berkecimpung dalam tiga bisnis yang menjadi fokus kesehariannya yaitu Nine Familiy Reflexology dan properti di Serpong Tangerang Selatan, serta bisnis penukaran mata uang yang baru dirintisnya.

Terimakasih Butet, kami bangga padamu!!! #thankyouButet

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top