5 Dekorasi Natal Cantik yang Nggak Boleh Kelupaan di Rumah – strategi.id
Nusantara

5 Dekorasi Natal Cantik yang Nggak Boleh Kelupaan di Rumah

Strategi.id – Memasuki bulan Desember tentunya ada tradisi yang tak pernah dilewatkan dalam perayaan Natal. Tidak afdol rasanya menyambut suasana natal tanpa dekorasi natal yang tepat.

Untuk kalian yang setiap tahun merayakan natal, ada baiknya mempersiapkan dekorasi natal untuk menyemarakkan suasana natal di rumah.

Jangan lupa untuk selalu memilih dekorasi natal yang berkualitas supaya awet, tahan disimpan dan selalu tampak cantik saat digunakan. 

Ini 5 Dekorasi Natal Cantik yang Nggak Boleh Kelupaan di Rumah, simak dibawah ini ya :

1. Lampu Natal

Dimulai dari dekorasi natal yang paling dasar yaitu lampu natal. Kerlap kerlip lampu natal identik dengan kehangatan dan keceriaan Natal. Nah sobat ini saran agar kalian memiliki beberapa untaian lampu natal lengkap dengan kabelnya dalam ukuran yang berbeda- beda.

lampu dekorasi natal

2. Pohon Natal

Gambar terkait

Tidak perduli berapa besar atau kecil pohon natal milikmu, dekorasi natal ini akan menjadi pusat perhatian sekeluarga saat natal. Berbeda dengan tradisi natal di luar negeri yang bisa memilih pohon natal asli, dekorasi natal berupa pohon natal di negara Asia harus cukup puas dengan tanaman pohon natal artifisial seperti dari plastik atau kayu buatan.

Dekorasi natal ini sudah banyak tersedia dalam berbagai ukuran, bahan, dan kualitas yang bisa kamu pilih. Bahkan kamu juga bisa menciptakan sendiri pohon natal anti-mainstream dengan rekayasa ranting, buku atau bahan-bahan unik.

3. Ornamen Natal

Untuk melengkapi pohon natal, ornamen hiasan seasonal natal menjadi dekorasi wajib di momen spesial ini. Koleksi ornamen natal tiap keluarga juga bervariasi. Umumnya dekorasi natal yang satu ini berupa miniatur hewan-hewan khas natal, Santa Claus, dan gantungan bola-bola natal warna-warni. Ornamen Natal biasanya terus bertambah setiap tahunnya. Oleh karena itu, jangan memaksakan seluruh dekorasi natal sekaligus.

Hasil gambar untuk hiasan natal

4. Dekorasi Garland

Garland adalah dekorasi natal yang berbentuk untaian dedaunan dalam berbagai variasi. Umumnya dekorasi natal garland tampil dalam bentuk jarum ataupun pinus yang mekar dan lebat berwarna hijau.

Kecantikan dekorasi natal garland sendiri memang ampuh untuk menciptakan suasana harmonis di dalam rumah. Bentuknya yang mudah ditata menjadikannya dekorasi natal favorit bagi setiap rumah.

Gambar terkait

5. Bingkisan Kado

Siapkan beberapa kardus atau kotak kecil yang bisa kamu bungkus dengan berbagai kertas kado yang indah. Tak lupa, tambahkan dengan sebuah pita di atasnya untuk sentuhan akhir yang semakin cantik.

Umumnya dekorasi natal yang satu ini sering diletakkan di bawah pohon natal untuk menyemarakkan suasana, tapi kamu boleh meletakkannya secara acak di berbagai sudut ruangan atau di dalam rak display.  Kehadiran dekorasi natal ini akan membuat suasana semakin hangat dan ekstra ceria!

Hasil gambar untuk bingkisan kado natal
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top