5 Film Indonesia di Bulan September 2018, Jangan Sampai Kelewatan! – strategi.id
Nusantara

5 Film Indonesia di Bulan September 2018, Jangan Sampai Kelewatan!

5 Film Indonesia di Bulan September 2018, Jangan Sampai Kelewatan!

Strategi.id – Film memang bisa menjadi salah satu alternatif penghilang penat selain liburan. Dengan biaya yang murah, sahabat sudah bisa menikmati santainya nonton di dalam bioskop. Apalagi ditambah nonton bareng pacar atau sahabat-sahabat terdekat, pasti akan tambah seru bukan?

Masih dalam suasana di bulan September Ceria, ini dia film yang akan tayang September 2018 di bioskop. Pastikan udah masuk di daftar tontonanmu ya!

1. The Nun

Gambar terkait

The Nun merupakan film bergenre horor yang sudah dinantikan banyak orang. Menceritakan kisah seorang biarawati muda di biara terpencil di Rumania yang mengorbankan hidupnya sendiri dan seorang pendeta yang mengalami masa kelam. Ditambah dengan seorang biarawati yang dikirim oleh Vatikan untuk mengungkapkan peristiwa yang terjadi. Secara bersama-sama, mereka menemukan rahasia-rahasia yang tidak terduga.

Bagi pecinta film horor, film ini bisa menjadi rekomendasi film yang bisa kamu tonton. Film ini akan tayang pada tanggal 7 September 2018.

2. Bisikan Iblis

Hasil gambar untuk bisikan iblis

Kalau film yang ini adalah film horor yang dirilis di Indonesia. Film yang menceritakan seorang gadis bernama Nany yang melihat kematian ibunya yang dibunuh oleh sosok yang bernama “iblis hitam”. Ia mendengar suara aneh, namun tidak ada yang percaya dengan perkataannya. Setelah kejadian itu menyisakan trauma yang mendalam bagi Nany.

Selang 16 tahun, Nany berencana untuk melanjutkan sekoalah di Asrama Erly, Sekolah yang sama dengan sekolah ibunya dulu. Sempat dilarang oleh ayahnya, tetapi akhirnya Nanypun bersekolah di sekolah tersebut.

Kembali ke sana membuat Nany mengalami hal-hal aneh lagi. Bersama dengan teman-temannya, Nany mengungkap misteri dibalik suara-suara aneh itu.

3. Sakral

Siap-siap, 5 Film Ini Akan Tayang September 2018 di Bioskop

Film pertama bergenre horor yang dibintangi oleh presenter Olla Ramlan ini, meceritakan tentang sosok perempuan bernama Melina yang merasa sedih kehilangan salah satu anak kembarnya.

Kemudian Flora, anak yang selamat tumbuh menjadi anak yang pemurung dan misterius. Ketika Flora berusia lima tahun, muncul gangguan-ganggua gaib. Orang-orang terdekat Melina meninggal dan Ia juga mendapat ancaman.

Akhirnya, sang suami Daniel mencoba mencari tahu apa yang terjadi dengan keluarganya dan ternyata itu semua berhubungan dengan bayi kembar mereka yang meninggal.

Film ini akan tayang pada 20 September 2018.

4. Udah Putusin Aja!

Hasil gambar untuk film Udah Putusin Aja!

Film Indonesia yang satu ini mengangkat kisah yang diadaptasi dari buku karya Felix Siaw dengan judul yang sama. Film Udah Putusin Aja ini dibintangi oleh Audi Marissa, Billy Davidson, dan Elyzia Mulachela. Menceritakan kisah Faraz, seorang gadis berhijab yang seharusnya memiliki sikap alim dan anggun, justru malah membuat kontroversi yang menggemparkan. Faraz malah hamil. Kehamilan Faraz membuat gempar seluruh isi sekolah.

Film yang bergenre drama ini akan tayang di bioskop pada tanggal 6 September 2018. Cocok buat pelajar yang masih bingung dengan hubungan yang namanya pacaran. Film ini bisa saja menjadi jawaban antara baik dan buruknya status tersebut.

5. Gila Lu Ndro

Siap-siap, 5 Film Ini Akan Tayang September 2018 di Bioskop

Film yang dibintangi Tora Sudiro, Mieke Amalia, dan Indro Warkop ini menceritakan kisah seorang suami yang pulang terlambat dan dimarahi istrinya. Suami itupun menjelaskan alasan keterlambatannya. Sang suami bertemu dengan sosok alien yang bernama Al.

Alien yang berkunjung ke bumi dengan harapan dapat menemukan kedamaian di bumi dan membawa kedamaian itu ke planetnya yang dipenuhi dengan keributan, kesenjangan, dan masalah-masalah sosial lainnya.

Al dan sang suami akhirnya berkeliling kota Jakarta untuk menemukan ketenangan dan kedamaian itu. Film yang banyak menyimpan arti dalam kehidupan ini akan tayang pada 13 September 2013.

Itulah lima film yang siap tayang pada bulan September nanti. Sudah pilih mau nonton yang mana?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top