5 Minuman yang Pasti Laris Manis Saat Musim Hujan – strategi.id
Nusantara

5 Minuman yang Pasti Laris Manis Saat Musim Hujan

Strategi.id - 5 Minuman yang Pasti Laris Manis Saat Musim Hujan
Strategi.id - 5 Minuman yang Pasti Laris Manis Saat Musim Hujan

Strategi.id – Kalau musim hujan tiba, rasanya ingin menikmati yang hangat-hangat. Minuman hangat memang teman yang sangat tepat di tengah-tengah curahan air hujan yang deras, seolah menjadi sebuah kenikmatan yang HQQ.

Nah, kalau kamu sedang bingung mau buka bisnis apa, jual minuman hangat bisa jadi ide brilian. Apalagi sekarang sudah memasuki musim hujan. Apa saja ya?

1. Seduhan kopi tubruk tradisional

Hasil gambar untuk kopi tubruk

Kopi tubruk yang diseduh dengan air hangat mengeluarkan aroma yang menggugah selera, sekaligus menenangkan hati. Bahan bakunya pun sangat mudah untuk didapatkan. Kamu bisa berjualan di rumah atau sekitarnya.

2. Teh manis hangat dengan beberapa tambahan rasa

 10 Minuman yang Pasti Laris Manis Saat Musim Hujan, Enak dan Segar!

Kamu yang pecinta teh, bisa juga menjajakan teh manis hangat. Apalagi kamu yang selama ini sudah berjualan es teh manis. Tinggal menambahkan menu untuk teh manis yang hangat. Bisa juga memberikan opsi rasa. Misalnya teh rasa mint, teh leci, teh strawberri, dan sebagainya.

3. Susu coklat hangat, aromanya bikin melayang

Hasil gambar untuk susu coklat hangat

Tidak suka kopi atau teh? Alternatif lain adalah susu coklat hangat. Susu coklat disukai semua kalangan dari segala usia. Kalau sebelumnya kamu sudah berjualan roti bakar, wah bisa banget ditambahkan dengan menu satu ini.

4. Susu telor madu jahe

 10 Minuman yang Pasti Laris Manis Saat Musim Hujan, Enak dan Segar!

Banyak orang memerlukan tenaga ekstra di musim hujan agar tidak terkena penyakit, seperti demam ataupun kecapean. Ini dia kesempatanmu untuk berjualan STMJ atau susu telor madu jahe.

5. Wedang jahe, bikin badan jadi hangat

 10 Minuman yang Pasti Laris Manis Saat Musim Hujan, Enak dan Segar!

Jahe memang teman paling klop saat cuaca dingin. Apalagi, jahe bisa menghangatkan badanmu dari dalam. Wedang jahe ini aromanya juga nikmat, bisa disajikan dengan kacang atau divariasikan dengan wedang ronde.

Nah, gak bingung lagi kan mau buka usaha apa. Kamu bisa berjualan dengan suka cita, sembari berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top