Mengenal Tentang 7 Kelebihan Toyota Alphard - strategi.id
Advertorial

Mengenal Tentang 7 Kelebihan Toyota Alphard

Toyota Alphard

Toyota Alphard merupakan satu dari sekian banyak mobil mewah yang diproduksi oleh Toyota. Melalui dealer-dealer semisal Auto2000, Toyota selalu berikhtiar untuk meningkatkan angka penjualan mobil ini dan semakin merajai pasar.

Selain berfokus pada pelayanan yang mampu meningkatkan performa penjualan, Toyota juga membekali Toyota Alphard buatannya dengan berbagai kelebihan. Ingin tau tentang 7 kelebihan Toyota Alphard dengan lebih rinci? Simak terus artikel singkat berikut yuk!

1. Bagian Eksterior Mobil Toyota Alphard Yang Cukup Stylish

Adalah hal yang wajar bila kita melihat sebuah mobil dari sisi eksteriornya terlebih dahulu. Sebab, bagian inilah yang terlihat pertama kali dan menjadi salah satu kunci layak tidaknya sebuah mobil disebut keren.

Dan setelah Anda mengamati mobil ini dengan seksama, Anda akan terkagum-kagum dengan mobil MPV yang satu ini karena kesan desain nya yang sudah cukup sporty! terlebih lagi dengan kehadiran lampu LED di bagian depan, pasti langsung jatuh hati deh!

2. Bagian Interior Mobil Toyota Alphard Begitu Istimewa

Di bagian dalam, Toyota membekali spesifikasi mobil ini dengan interior bercorak kayu. Tentu ini akan menjadikan mobil menjadi terlihat lebih sejuk, dan nyaman untuk digunakan. Selain itu, mobil ini juga memiliki panel MID serta plasma cluster yang membuat pendingin suhu kabin bekerja dengan lebih optimal.

Memiliki riwayat alergi debu? Tak perlu khawatir! Terdapat sistem acclimate control dual zone yang mampu menyaring semua debu dan kotoran kok! Ion negative juga turut serta dihilangkan, udara menjadi lebih sehat untuk dihirup oleh seisi kabin deh!

Tak lupa, mobil MPV berkapasitas 7 orang ini juga tetap mempertahankan sunroof atas yang bisa dibuka. Anak Anda yang ingin melihat indahnya langit saat berada di mobil jadi bisa melihat ke atas dengan lebih mudah deh!

3. Mesin Mobil Yang Bertenaga, Menjadikan Toyota Alphard Layak Menjadi Primadona

Dibekali dengan mesin 2AZ-FE 16V DOHC VVT-I berkapasitas 2.363 cc menjadikan mobil ini termasuk perkasa. Betapa tidak? Dayanya saja bisa mencapai 170 ps di putaran 6000 rpm! Meskipun bertenaga besar, sistem pembakaran EFI yang diimplementasikan membuat mobil ini tidak begitu boros dalam penggunaan bahan bakar. Anda pun jadi bisa sedikit bernafas lega deh!

4. Sistem Keamanan Yang Lengkap Dan Berkualitas, Ala Pabrikan Toyota

Setidaknya, terdapat 7 buah kantong Airbag yang ditempatkan di depan setiap kursi. Teknologi rem ABS EBD DA dan fitur TRC dan VSC juga disematkan untuk meminimalisir resiko saat mobil mengalami pengereman yang mendadak. Dengan begini, Anda tak perlu risau deh saat berkendara di jalan bersama Toyota Alphard kesayangan!

5. Fitur Hiburan Toyota Alphard Terhitung Cukup Memanjakan

Tak seperti mobil keluarga biasa, Toyota Alphard memiliki fitur hiburan yang cukup lengkap. Fitur tersebut meliputi VCS, Radio, WMA, MP3, USB, Div-X, IPOD, AUX-n dan Bluetooth serta perangkat audio visual yang memiliki kualitas baik.

Dengan begini, perjalanan panjang dengan Toyota Alphard tidak akan terasa menjenuhkan!

6. Terimplementasinya Smart Parking TV Yang Canggih Di Mobil Toyota Alphard

Sering kesulitan saat ingin memarkirkan kendaraan? Dengan fitur canggih yang ada di Toyota Alphard, sepertinya tidak lagi deh!

Hal ini karena mobil ini memiliki kamera di sisi belakang, yang dapat dipantau dari balik setir kemudi. Sensor pendeteksi benda asing juga akan mencegah tubrukan ketika mobil sedang diparkirkan! Bagaimana? Keren kan?

7. Pengontrolan Toyota Alphard Yang Teramat Mudah Untuk Dilakukan

Selain fitur-fitur tadi, soal urusan pengemudian, Toyota Alphard sangat nyaman untuk dikemudikan. Dual VV-TI dan ETCS-I serta ACIS agaknya mampu mengoptimalkan torsi sepanjang kendaraan dipacu dalam kecepatan rendah ataupun sedang.

Saat kecepatan tinggi, fitur tadi juga akan membantu untuk meningkatkan tenaga kendaraan! Tenang, tidak boros bensin kok! Kan Toyota Alphard diciptakan dengan konsep ramah lingkungan!

Oke, itulah tadi artikel singkat kami tentang mengenal 7 kelebihan Toyota Alphard. Bagaimana? Anda semakin tertarik untuk menjadikan Toyota Alphard sebagai mobil pribadi Anda? Bila memang berminat, jangan lupa untuk sempatkan diri berkunjung ke Dealer Auto2000 terdekat di kota Anda ya!

Terima kasih telah menyimak artikel tentang 7 kelebihan Toyota Alphard dari kami tadi, dan jangan ragu untuk membagikan link nya ke teman-teman Anda! Sampai jumpa lagi!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top