Acara BTN Digital Starup Sepi, Paspamres Singkirkan Bangku Kosong Sebelum Jokowi Datang – strategi.id
BUMN

Acara BTN Digital Starup Sepi, Paspamres Singkirkan Bangku Kosong Sebelum Jokowi Datang

Strategi.id - Acara BTN Digital Starup Sepi, Paspamres Singkirkan Bangku Kosong Sebelum Jokowi Datang
Strategi.id - Acara BTN Digital Starup Sepi, Paspamres Singkirkan Bangku Kosong Sebelum Jokowi Datang

Strategi.id – Presiden Joko Widodo menghadiri peresmian pembukaan BTN Digital Start-up 2018 di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (7/12/18) pagi. Acara ini diklaim akan diikuti ribuan pemuda dari seluruh Indonesia.

Jokowi terlihat didampingi Menkominfo Rudiantara, Koordinator Stafsus Presiden Teten Masduki, hingga Kepala Bekraf Triawan Munaf. Sesampainya di lokasi, Jokowi ditemani pihak penyelenggara mengunjungi stan startup yang ada.

Menjelang kedatangan Presiden Jokowi, terlihat puluhan bangku yang berada di barisan tengah dan belakang yang belum terisi. Alhasil, panitia acara hingga Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) pun menyingkirkan bangku-bangku kosong ke luar ruangan.

Baca Juga : Presiden Buka Acara CEO Forum dan Pertemuan Tahunan BI di Senayan

Pembawa acara juga berulang kali meminta para peserta untuk segera duduk dan mengisi kursi paling depan Tak hanya itu, pembawa acara tersebut juga meminta penjaga booth pameran untuk mengisi kursi-kursi yang kosong.

Hingga Presiden Jokowi hadir di lokasi acara pukul 09.00 WIB, masih ada sekitar 500 bangku di bagian belakang yang belum terisi.

Jokowi dengan seksama mendengarkan penjelasan dari pihak penyelenggara terkait startup yang ada di stan-stan tersebut.

Baca Juga : Presiden Ajak Santri Muda Optimis Menatap Masa Depan Bangsa

Digital Startup Connect 2018 ini diklaim diikuti oleh 2.000 anak muda dari berbagai daerah. Namun, saat pembukaan, tampak banyak kursi kosong.

Digital Startup Connect diinisiasi oleh komunitas Young on Top yang berkolaborasi dengan GK-Plug and Play. Acara ini disponsori BTN.

Selain diskusi terkait startup, acara juga diramaikan oleh stan-stan sejumlah startup. Di antaranya TopKarir, Datanest, hingga Sayurbox.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top