Akibat Pesta Miras Oplosan, 2 Remaja di Tambun Bekasi Tewas - strategi.id
Nusantara

Akibat Pesta Miras Oplosan, 2 Remaja di Tambun Bekasi Tewas

Strategi.id - Akibat Pesta Miras Oplosan, 2 Remaja di Tambun Bekasi Tewas
Strategi.id - Akibat Pesta Miras Oplosan, 2 Remaja di Tambun Bekasi Tewas

Strategi.id – Dua remaja berinisial AHA (19) dan FMP (18) tewas setelah menenggak miras oplosan di sebuah rumah kontrakan daerah Kampung Darma Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Senin (17/12/18).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, kejadian itu pertama kali diketahui dua orang saksi bernama Lia Varomika dan Rudi Hermanto. Saat itu, mereka yang merupakan kerabat korban kebetulan ingin mendatangi kontrakan tersebut.

baca juga : Polisi Ringkus WNA Penyelundup Narkoba di Bali

“Kontrakan itu dalam keadaan tidak terkunci. Saat saksi bernama Lia masuk, dia langsung keluar karena bau yang sangat menyengat. Kemudian saksi bernama Rudi masuk ke dalam untuk melakukan pemeriksaan di kontrakan itu,” kata Argo dalam keterangannya, Selasa (18/12/18).

Setelah diperiksa, Rudi mendapati dua korban tewas dan tergeletak di lantai kontrakan itu. Para saksi langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Tambun.

“Berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui bahwa dua korban itu habis melakukan pesta miras. Ada empat orang yang ikut dalam pesta itu yakni dua korban dan dua rekannya berinisial APK dan MYA,” ucap Argo.

baca juga : Polisi Terima Laporan Pemalsuan 3 Merek Pelumas Kendaraan

“Jadi salah satu korban selamat menjelaskan pada Kamis (13/12) sekitar pukul 23.00 WIB empat remaja ini membeli dua botol bir hitam, tujuh botol alkohol 70 persen, dua strip antimo dan 12 bungkus kuku Bima. Kemudian seluruh barang itu dioplos oleh korban dan diminum secara bersama-sama hingga menyebabkan dua orang tewas dan dua lainnya pingsan,” lanjutnya.

Saat ini, dua korban lainnya yakni APK dan MYA tengah menjelani perawatan di RS Karya Medika Bekasi. Polisi juga telah mengamankan beberapa botol alkohol yang ditemukan di sekitar lokasi.

“Sementara kasus ini ditangani oleh Polsek Tambun. Barang bukti juga sudah kita amankan,” kata Argo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top