Aksi dan Unjuk Rasa Mahasiswa Rokan Hulu – strategi.id
Nusantara

Aksi dan Unjuk Rasa Mahasiswa Rokan Hulu

Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Rokan Hulu Mendesak Mendagri bersikap tegas terhadap permasalahan Pemerintahan Rokan Hulu

Strategi.id – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Rokan Hulu kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kementrian Dalam Negri Republik Indonesia. (24/07/2018)

Aksi unjuk rasa itu di lakukan Puluhan massa aksi yang datang menyuarakan kecaman terhadap mendagri yang dianggap lalai dalam menyikapi kekosongan kepemimpinan dalam hal ini kursi wakil bupati Rokan Hulu.

Massa menilai Mendagri melakukan proses pembiaran terhadap permasalahan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu.
Didalam orasinya koordinator lapangan Sahidullah menyampaikan tuntutannya yakni mendesak Mendagri untuk mengambil sikap tegas terkait permasalahan pemerintahan rokan hulu.

Dengan nada lirih sang orator menyampaikan, Bapak Tjahyo Kumolo Mendagri yang terhormat tidak henti-hentinya kampung kami,kabupaten kami dirundung malang. Setelah peristiwal memalukan (korupsi) menimpa Bupati kami yang berakhir di balik jeruji KPK sekarang Kabupaten kami harus lagi menerima nasib tanpa adanya keutuhan kepemimpinan.

Kami melihat pemerintahan kami pincang dalam melaksanakan tugasnya.
Tidak hanya itu Sahidullah juga menyerukan Mendagri agar segera memberikan teguran keras terhadap Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu untuk segera melaksanakan proses pemilihan Wakil Bupati di DPRD sesuai dengan aturan perundang-undangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top