Aktivis 98 : Mari Kita Tunggu Hasil KPU - strategi.id
Nusantara

Aktivis 98 : Mari Kita Tunggu Hasil KPU

Aktivis 98 : Mari Kita Tunggu Hasil KPU
Aktivis 98 : Mari Kita Tunggu Hasil KPU

Strategi.id – Aktivis 98 yang dimotori oleh Adian Napitupulu berpesan agar kedua kubu pasangan calon presiden dan wakil presiden harus menunggu keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tentang hasil Pilpres 2019.

Hadir sebagai pembicara adalah tokoh-tokoh pergerakan 98, seperti Adian Napitupulu (Pena 98), Faizal Assegaf (Progres 98) Sayed Junaidi Rizaldi atau Pak Cik (RNA 98), Hengky Irawan (Syarekat 98), Salomo, Wahab, Nuryaman Berry dan lain-lain, yang dilaksanakan di Graha Pena 98 Kemang Utara, Bangka Jakarta Selatan, Minggu (21/4/19).

Baca Juga : Aktivis 98 Sayed Junaidi Rizaldi (SJR) Menantang Amien Rais Melakukan People Power

Bagi Pak Cik Semua pihak harus menunggu hasil keputusan KPU tanggal 22 Mei mendatang. Semuanya tidak buru-buru, harus menahan diri. Kalau ada pihak-pihak tidak mengakui wasitnya, yakni KPU, maka untuk apa ikut Pilpres, kuncinya disitu ujarnya.

Klaim menang tidak apa-apa asalkan tidak mengancam-ngancam. Ancaman “people power” dengan alasan KPU berbuat curang, KPU tidak benar dan lain sebagainya.

“Ancaman “people power” maka kita lebih “people power”. Saya tegaskan kita lebih “people power“. Angkatan 98 akan melawan. Jangan merasa hebat sendiri di Republik ini, “tegasnya.

Baca Juga : Aktivis 98′, Pilpres 2019, dan Oligarki Kekuasaan

Para Aktivis 98 menginginkan, agar kabinet di pemerintahan kedepan dapat ditempati oleh orang-orang yang bersih dan tidak mempunyai dosa masa lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top