Aktivis 98 Sayed Junaidi Rizaldi (SJR) Menantang Amien Rais Melakukan People Power - strategi.id
Nusantara

Aktivis 98 Sayed Junaidi Rizaldi (SJR) Menantang Amien Rais Melakukan People Power

Aktivis 98 Sayed Junaidi Rizaldi (SJR) Menantang Amien Rais Melakukan People Power
Aktivis 98 Sayed Junaidi Rizaldi (SJR) Menantang Amien Rais Melakukan People Power

Strategi.id – Ucapan Amien Rais dengan nada ancaman akan melakukan people power bila menemukan kecurangan dalam pemilu, bahkan kakek tua tersebut tidak akan ke Mahkamah Konstitusi, ia mengatakan tidak ada gunanya.

Hal itu membuat eksponen aktivis 98 Sayed Junaidi Rizaldi (SJR) untuk balik menantang Amien Rais, “Kami juga siap untuk melakukan people power, emangnya Amien Rais aja yang bisa,” kata Sayed, Jumat, (5/4/19).

Baca Juga : Membongkar Strategi “People Power” Amien Rais

Ia juga menuturkan, bahwa Amien Rais itu sudah tua, sebaiknya kata Sayed lebih baik urus cucu dan anaknya dirumah, “masalah negara ini biarkan kami-kami generasi sekarang yang mengurus negara ini,” sambung Caleg DPR RI ini dari Partai Hanura Dapil Riau 1.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa Sandiaga Uno saja bicaranya masih santun, namun ujar Sayed justru Amien Rais bicaranya tidak santun, “Saya tegaskan kepada Amien Rais, tidak usahlah ngancam-ngancam segala, pak amien itu sudah tua, jadi gak usah banyak bicara, berikan kesejukkan kepada masyarakat, biarkan kami yang kelola negara ini,” ulang Sayed menuturkan.

Baca Juga : Amien Rais Ungkap Alasan Konferensi Pers Bersama Prabowo Soal Ratna Sarumpaet

Sambung Sayed yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau ini mengutarakan, Amien Rais itu power syndrom akut jadi sebaiknya therapi,” pungkas anak Jati Melayu ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top