Alumni Institute Perbanas Melakukan Aksi Simpatik di Setia Budi dan Purwakarta - strategi.id
Nusantara

Alumni Institute Perbanas Melakukan Aksi Simpatik di Setia Budi dan Purwakarta

Strategi.id- Civitas akademika Perbanas Institute tergabung dalam Komunitas Alumni Institute Perbanas #01 melakukan Aksi simpati Memenangkan pasangan Jokowi-Kyai Maaruf Amin (01) kedua kalinya di kawasan Setia Budi, Rabu (10/4/19) siang.

Aksi ini dilakukan secara rutin tiap minggu sebagai bagian untuk memenangkan pasangan 01 di DKI Jakarta.

Menurut Kordinator Aksi, Ajad S Hardjakusumah , kegiatan ini akan terus dilakukan sampai dengan masa tenang tiba. “Kita ambil bagian untuk ikut serta memenangkan pasangan 01 di Jakarta, khususnya di Jakarta Selatan,” ujar Ajad mantan aktivis kampus Perbanas ini.

Lebih lanjut Ajad mengatakan, kegiatan ini murni sebagai komitmen untuk mewujudkan cita-cita reformasi yang sedang dan dilakukan pemerintahan saat ini dan kita hadir untuk mensosialisasikan ke pada masyarakat.

Kerja nyata yang sudah dilakukan Jokowi juga menjadi alasan rasional dalam memilih dan memenangkan pasangan 01.

Aksi simpatik dilakukan dengan membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan 01 seperti kaos pasangan 01 , stiker, kalender dan kerudung putih.

“Kami juga melihat antusias pengguna jalan dan pengendara ketika menerima APK pasangan 01 ,untuk itu Kami makin yakin dan Siap Mengawal serta Memenagkan Jokowi – Maruf Amin di Pilres 17 April 2019 mendatang”

Ajad juga sebelumnya mengatakan Alumni Perbanas juga melakukan sosialisasi di jawa barat seperti yang dilakukan senin ( 8/4/19) di daerah Purwakarta yang menjadi zona merah buat Kekuatan Jokowi -Maruf Amin.

Kunjungan dan Sosialisasi 01 Alumni Institute Perbanas #01 di Purwakarta

Sosialisasi dilakukan untuk memperkecil kekalahan kubu Jokowi di daerah Purwakarta yang di tahun 2014 mengalami kekalahan telak disana ujar Ajad Perbanas angkatan 1988 yang masih aktiv sampai reformasi 1998 ini.

Lebih lanjut, Ajad mengatakan bahwa, Purwakarta kami sambangi sebagai bentuk aksi nyata kami dalam mengkampanyekan Jokowi – Ma’ruf. Kami mengutamakan interaksi langsung dengan masyarakat dan para Kyai membawa semangat dalam memenangkan paslon 01 dan meyakinkan bahwasanya kita ada bersama-sama dan saling menguatkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top