Alumni SMA se-Yogya Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin - strategi.id
Nusantara

Alumni SMA se-Yogya Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Alumni SMA se-Yogya Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Alumni SMA se-Yogya Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Strategi.id – Alumni dari 44 SMA dan sederajat di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Acara deklarasi diikuti sekitar 2.600 peserta.

Deklarasi yang berlangsung di Grand Kemala Sleman City Hall juga dihadiri langsung oleh Ketua DPP PDIP, Idham Samawi.

Ketua Deklarasi, Nana Je mengatakan deklarasi bertema Nyawiji Ngancani Pak Jokowi ini adalah bentuk dukungan yang diberikan oleh alumni SMA dan sederajat di DIY kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. 

Baca Juga : Ratusan Eks Kombatan GAM Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pidie Aceh

“Kegiatan ini tidak akan berhenti pada selebrasi, kegiatan ini juga sebagai sarana sosialisasi dan ajakan kepada warga yang memiliki hak pilih khususnya kaum muda, agar menggunakan hak pilihnya dengan baik menuju Indonesia Maju,” kata Nana di acara deklarasi, Sabtu (9/3/19).

“Kami juga ingin menggelorakan semangat dukungan bagi elemen masyarakat di seluruh Indonesia untuk mendukung perjuangan memenangkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin,” lanjutnya.

Idham Samawi kepada wartawan di sela acara deklarasi menyambut positif dukungan alumni SMA se-DIY kepada Jokowi-Ma’ruf Amin ini.

Baca Juga :Jokowi Hadiri Deklarasi Dukungan Petani dan Nelayan Lampung

“Sangat positif dan luar biasa, para alumni SMA ini berangkat dari hati, terpanggil dengan semangat mandiri mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin,” ujarnya. 

Idham yang juga tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi menyakini deklarasi ini sebagai langkah awal mengkampanyekan sekaligus upaya memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. 

“TKN meyakini setelah ini mereka akan bergerak turun ke bawah meyakinkan masyarakat bahwa tidak ada pilihan lain selain Pak Joko Widodo-Ma’ruf Amin,” lanjutnya.

Berikan Komentar

Berikan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Atas