Anies : GOR Milik DKI Jakarta Gratis untuk Siswa Penerima KJP - strategi.id
Infrastruktur

Anies : GOR Milik DKI Jakarta Gratis untuk Siswa Penerima KJP

Strategi.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan revitalisasi tujuh Gedung Olahraga (GOR) di Jakarta. Anies mengatakan fasilitas olahraga tersebut dapat diakses gratis oleh siswa penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP).

“Saya garis bawahi bahwa tempat ini akan dijangkau oleh semuanya. Pembiayaannya ditanggung pemerintah dan apalagi anak sekolah bisa menggunakan dengan cuma-cuma,” kata Anies di GOR Matraman, Jakarta Timur, Jumat (15/2/19).

baca juga : Anies Baswedan Buka Operasi Lintas Jaya 2019

Anies berharap GOR milik Pemprov DKI Jakarta bisa dimanfaatkan oleh atlet. Dia ingin GOR juga jadi tempat bertukar pengalaman antara atlet senior dan junior.

“Harap dimanfaatkan buat para atlet agar berlatih reguler. Untuk berpengalaman bisa datang dan menginspirasi juniornya,” sebut Anies.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ratiyono mengatakan revitalisasi menelan biaya Rp 93,6 miliar. Dia mengatakan revitalisasi dilakukan sejak 2018.

baca juga : Ini 7 Nama Pejabat Pemprov DKI yang Dilantik Anies

“Lokasinya mulai dari gelanggang kecamatan Matraman, Cilandak, Pancoran, Pademangan. Kemudian pembangunan GOR Pondok Bambu, Gedung Serba Guna Senam Raden Inten Jakarta Timur dan renovasi lampu Stadion Sunter Jakut,” jelasnya.

Ratiyono mengatakan GOR dapat digunakan bebas anak sekolah mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. Pengguna KJP juga bisa menggunakan fasilitas kolam renang secara gratis.

“Kalau renang juga free untuk pemegang KJP. Tinggal bawa KJP nanti tunjukkan,” sebutnya. 

Berikan Komentar

Berikan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Atas