Asus Zenfone MAx Pro M2 Akan Segera Hadir - strategi.id
Teknologi

Asus Zenfone MAx Pro M2 Akan Segera Hadir

strategi.id – Asus sudah jelas menghadirkan duo Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia. Keduanya bakal jadi suksesor seri sebelumnya yang rilis 2018.

Hingga kini Asus belum merilis spesifikasi resmi duo Zenfone Max. Kendati begitu mereka memastikan bahwa seri Zenfone Max Pro M2 akan hadir dengan pelapis tahan banting Corning Gorilla Glass 6.

baca juga: Huawei dan Xiaomi Rebut Pasar Samsung

Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia mengatakan dalam keterangan press yang kami terima, “Kami bisa mengonfirmasi, Zenfone Max Pro M2 akan hadir dengan layar yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 6, kehadiran Gorilla Glass di Zenfone Max Pro M2 merupakan salah satu komitmen kami dalam menghadirkan perangkat berkualitas tinggi dan lebih tahan terhadap goresan’ lanjutnya.

Gorilla Glass 6 merupakan pelapis layar generasi terbaru yang dikembangkan Corning. Corning menyatakan bahwa Gorilla Glass 6 punya daya tahan dua kali lebih baik daripada Gorilla Glass 5. Kaca tersebut mampu bertahan meski sudah dijatuhkan 15 kali berturut-turut dari ketinggian satu meter.

Asus mengklaim bahwa peluncuran Zenfone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi peluncuran pertama yang digelar di kawasan Asia Pasifik. Rencananya Asus akan meluncurkan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia pada 11 Desember mendatang.

Nama untuk generasi teranyar pun telah terungkap, yakni Zenfone Max (M2) dan Zenfone Max Pro (M2). Kendati begitu, belum dijabarkan spesifikasi apa saja yang bakal terbenam dalam kedua lini tersebut.

Satu-satunya yang tercantum pada sertifikasi adalah sistem operasi Android Oreo 8.0. Agak disayangkan, sebab saat ini Android Pie 9.0 sudah mulai tersebar dan semestinya digunakan ponsel-ponsel keluaran baru.

baca juga: Samsung Galaxy A7 Smartphone Dengan 3 Kamera Multi-Mode

Zenfone Max (M2) dan Zenfone Max Pro (M2) juga sepertinya masih akan mempertahankan modul kamera ganda seperti pendahulunya. Namun, teknologi kameranya bakal lebih canggih, diproyeksikan bakal bersaing dengan kamera Samsung Galaxy A7 dan Vivo V11.

Dari segi baterai, Zenfone Max (M2) dan Zenfone Max Pro (M2) diharapkan lumayan unggul. Kapasitasnya diduga berada di kisaran 5.000 mAh dan 5.300 mAh,  sebagaimana dihimpun strategi.id , Senin (8/10/18), dari GSMArena.

Asus masih enggan mengonfirmasi berbagai bocoran yang ada di internet. Duo smartphone untuk kelas menengah ke bawah ini pun belum jelas akan dirilis kapan, meski eksistensinya hampir pasti ada. Kita tunggu saja hingga benar-benar diresmikan.

Berikan Komentar

Berikan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 2 =

Atas