Bamsoet Deklarasi Maju Caketum Partai Golkar - strategi.id
Nusantara

Bamsoet Deklarasi Maju Caketum Partai Golkar

Strategi.id - Bamsoet Deklarasi Maju Caketum Partai Golkar

Strategi.id – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo akhirnya mendeklarasikan diri sebagai calon ketua umum Partai Golkar. Dia mendeklarasikan diri sebagai pesaing petahana Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto bersama empat orang lainnya.

“Hari ini dengan mengucapkan bismillah saya Bambang Soesatyo menyatakan maju,” ujar Bamsoet, sapaannya, saat konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/19).

Baca Juga : Bamsoet Dan Enam Kader Golkar Siap Mencalonkan Diri CAKETUM Golkar

Bamsoet berpesan, supaya para calon ketua umum bertarung secara sehat tanpa ada upaya ancam mengancam. Sebab, Golkar adalah partai yang demokratis.

Dia menginginkan pertarungan calon ketua umum tidak diwarnai pemecatan pengurus karena beda dukung-mendukung calon. Kasus pemecatan pengurus di DPD, kata Ketua DPR ini, harus segera diakhiri.

“Ya tidak akan takut menghadapi pasukan singa yang dipimpin oleh domba, tapi saya akan takut menghadapi pasukan domba yang dipimpin oleh singa,” kata Bambang Soesatyo.

Baca Juga : Bamsoet Dapat Restu dan Dorongan BJ Habibie Maju Caketum Golkar

Dalam kesempatan itu turut hadir sejumlah kader yang juga mendeklarasikan diri maju sebagai calon Ketua Umum Golkar, yaitu Ali Yahya, Ulla Nuchrawatty dan Marlinda Irwanti.

Tiga calon ketua umum lain, yaitu Indra Bambang Utoyo, Ridwan Hisyam dan calon petahana Airlangga Hartarto turut diundang, namun berhalangan hadir.

Ruangan dipenuhi sejumlah pria mengenakan seragam hitam bertuliskan Garda Beringin Satu. Hadir pula perwakilan dari Pemuda Pancasila dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Caketum Bamsoet juga sudah hadir di lokasi acara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top