Bamsoet : Gass poool! Jangan kasih kendor,Salam #1 Aspal - strategi.id
Nusantara

Bamsoet : Gass poool! Jangan kasih kendor,Salam #1 Aspal

Strategi.id- Bambang Soesatyo (Bamsoet) ikut meramaikan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk mengikuti ‘Konser Putih’ (13/4/19). Ketua DPR RI Bamsoet berangkat dengan konvoi memakai motor gede bersama komunitas Salam Satu Aspal.

“Gass poool! Jangan kasih kendor. Salam #1 Aspal,” kata Bamsoet kepada wartawan, Sabtu (13/4/19).

Baca Juga : Bambang Soesatyo Jurnalis Yang Jadi Ketua DPR

Politikus Partai Golkar ini mengenakan sweater putih bertulisan ‘Salam #Satu Aspal’. Tampak ikut dalam rombongan Bamsoet adalah ‘Crazy Rich Priok’,

Ahmad Sahroni, yang juga merupakan politikus NasDem sempat membonceng Bamsoet di motor Moge Harley Davidson tiga roda yang unik ini.

Pada bagian helm Bamsoet tertulis nomor urut pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, 01. Politikus Golkar tersebut juga berpose salam jempol khas pasangan nomor urut 01 dari atas mogenya.

Bamsoet pun mengirimkan video saat konvoi dilakukan. Moge-moge terlihat melaju rapi di jalan protokol Jakarta.

Setiap moge dalam konvoi Bamsoet dkk ini dilengkapi bendera bertulisan ‘Salam #Satu Aspal’. Bamsoet dan teman-temannya beriring iringan dengan rapi menuju GBK untuk meramaikan Konser Putih Jokowi.

Baca Juga ; Alumni Institute Perbanas Melakukan Aksi Simpatik di Setia Budi dan Purwakarta

Menurut kordinator Salam Satu Aspal Andrys Billy Ronaldi komunitas para pengendara motor yang tergabung di kelompoknya siap memengkan Paslon 01 di pemilu 17 April 2019.

“Kami hadir di GBK 13 April 2019 dengan memutihkan GBK serta siap memenangkan Jokowi – Maruf Amin” ujar Andrys.

Andrys Alumni Institute Perbanas ini mengatakan bahwa Pemilu kali ini menang sedikit berbeda dengan pemilu pemilu sebelumnya.

“Kemenangan Pasangan 01 adalah harga mati demi terpeliharanya semangat toleransi serta keragaman di Indonesia, kami dari komunitas Salam Satu Aspal siap mengawalnya” tegas Andrys.

Andrys yang juga kordinator simpul Alumni Perbanas #01 juga mengatakan akan bekerja dengan kawan kawan Alumni Kampus lain di Jakarta dan Relawan Jokowi – Amin dengan kegiatan Kampus Kawal TPS pada 17 April 2019 nanti.

Andrys juga mengajak para Alumni di Seluruh Jabodetabek untuk ikut kawal Pemilu dan proses demokratisasi di Indonesia dengan gabung di link https://strategi.id/kampuspantautps .

“Kalo bukan kita siapa lagi, Salam Satu Aspal” pungkas Andrys.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top