Bawa Perlengkapan ini, Trans Snow World Sedingin Pegunungan Alpen – strategi.id
Merah Putih

Bawa Perlengkapan ini, Trans Snow World Sedingin Pegunungan Alpen

Strategi.id - Bawa Perlengkapan ini, Trans Snow World Sedingin Pegunungan Alpen

Strategi.id – Taman rekreasi salju terbesar se-Asia Tenggara dan pertama di Indonesia, Trans Snow World Juanda, Bekasi, diresmikan oleh Founder & Chairman of CT Corp Chairul Tanjung, Minggu (24/3/19).

Di wilayah seluas sekitar 6.500 meter yang bisa menampung hingga 1.000 pengunjung ini, para pengunjung dapat menikmati berbagai wahana, mulai dari bermain ski, berseluncur dengan menggunakan toboggan atau kereta salju, berguling menuruni bukit bersalju sambil berjalan di dalam bola plastik raksasa, hingga bermain lempar bola salju.

Untuk merasakan sensasi bermain salju selembut salju Pegunungan Alpen di Trans Snow World, pengunjung cukup membayar tiket masuk seharga Rp 200.000 per orang untuk weekday dan Rp 275.000 di akhir pekan atau libur sekolah.

Baca juga : Trans Snow World di Bekasi Sudah di Buka, Cek Harga Tiketnya

Dengan harga tersebut, para pengunjung dapat bermain salju selama dua jam dan bisa meminjam sepatu boot yang telah disediakan. Namun, jangan lupa membawa perlengkapan untuk musim dingin lainnya untuk berjaga-jaga agar tetap nyaman saat bermain. 

Berikut adalah beberapa perlengkapan yang dapat dibawa jika ingin bermain di tempat dingin atau bersalju.

1. Topi hangat dan penutup telinga

Sebagai penduduk wilayah tropis, ada baiknya untuk memakai topi serta penutup telinga saat bermain salju, untuk menghindari dingin yang berlebihan di area kepala. Ini akan membuat Anda lebih terhindar dari demam akibat perubahan suhu.

2. Sarung tangan, kaus kaki dan syal

Memakai sarung tangan, kaus kaki, dan syal juga penting, apalagi untuk kamu yang memang tidak terlalu tahan dingin tapi ingin bermain di tempat bersalju seperti Trans Snow World. Penting untuk dicatat, sarung tangan yang dipakai haruslah kedap air atau waterproof, sebab bagaimanapun juga salju terbuat dari air dan bisa membuat sarung tangan basah atau lembab saat menyentuhnya.

3. Jaket

Memakai jaket atau pakaian hangat adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga tubuh tetap hangat selama kamu bermain di Trans Snow World. Dengan suhu antara 10-15 derajat celcius, tentu saja pengunjung harus menjaga tubuhnya tetap hangat saat bermain agar tidak jatuh sakit setelahnya.

4. Lip balm dan minyak telon

Memakai lip balm saat bermain di wilayah bersuhu dingin sangat disarankan untuk menjaga bibir tetap sehat dan tidak kering, apalagi sampai terkelupas. Selain itu, minyak telon yang hangat juga dianjurkan untuk dibawa, terutama jika berkunjung bersama anak-anak, yang tubuhnya lebih rentan terhadap perubahan suhu.

5. Kamera

Kamera adalah benda penting yang juga tidak boleh ketinggalan untuk dibawa. Anda pasti tidak ingin momen indah saat mengunjungi Trans Snow World terlewat begitu saja tanpa diabadikan.

Nah, itu dia beberapa perlengkapan yang bisa Anda persiapkan sebelum mengunjungi Trans Snow World. Jangan lupa untuk pesan tiket dan tentukan jadwal bermain terlebih dulu di www.transsnowworld.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top