Belitung Timur Sabet Piala Adi Pura - strategi.id
Nusantara

Belitung Timur Sabet Piala Adi Pura

Strategi.id - Beltim Sabet Piala Adi Pura
Strategi.id - Beltim Sabet Piala Adi Pura

Strategi.id – Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Bangka Belitung meraih Piala Adi Pura 2018. Piala tersebut merupakan penghargaan tertinggi bagi kabupaten/kota di Indonesia yang bisa menjaga kebersihan lingkungan wilayahnya.

Piala Adi Pura diberikan Menteri Lingkungah Hidup dan Kehutanan (KLHK) kepada kepala daerah yang berhasil menjaga lingkungannya. Kabupaten Beltim untuk pertama kalinya meraih Piala Adi Pura tersebut pada 2019 ini.

Menurut informasi yang diperoleh strategi.id dari salah seorang warga Beltim, “Piala Adi Pura disambut baik oleh seluruh warga Beltim, kemarin (red: Senin, 28/01/19) piala diarak pawai keliling”.

baca juga : KSSK: Sistem Keuangan RI Berjalan Baik

Sementara itu, melalui akun instagramnya, Wakil Bupati Beltim, Burhanudin mengatakan, diraihnya Piala Adi Pura oleh Kabupaten Beltim merupakan hasil kerja Pasukan Kuning Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan warga Beltim yang menjaga kebersihan.

“Piala Adi Pura untuk Kab. Beltim hasil kerja Pasukan Kuning DLH dan masyarakat,” dikutip dari akun instagram @Burhanudin.Beltim (29/01/19).

Wakil Bupati yang kerap disapa Pak Aan oleh warganya berharap, seluruh Warga Beltim bisa tetap menjaga kebersihan lingkungan Kabupaten Beltim.

Warga Beltim berharap pada tahun mendatang, Kabupaten Beltim bisa kembali meraih Piala Adi Pura.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top