BNN : Generasi Muda, Generasi Milenial Sehat Tanpa Narkoba - strategi.id
Nusantara

BNN : Generasi Muda, Generasi Milenial Sehat Tanpa Narkoba

Strategi.id - Para Blogger dan Vlogger dalam forkom Netizen
BNN : Generasi Muda, Generasi Milenial Sehat Tanpa Narkoba / (Foto : BNN_Cegah Narkoba)

Strategi.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) mengadakan Forum Komunikasi (Forkom) berbasis media online pada hari kamis (27/8/18) di salah satu Hotel daerah Cawang – Jakarta Timur.

Mengambil tema “Generasi Digital Generasi Milenial Sehat Tanpa Narkoba”, BNN mengajak semua lapisan untuk turut serta membantu dan berperan aktif dalam mensosialisasikan bahaya pengunaan narkoba atau obat-obatan terlarang.

Forkom dimulai pukul 09.00 wib, di hadiri oleh Direktur Diseminasi Informasi Deputi Bidang Pencegahan BNN, Bapak Brigjen. Pol. Drs. Anthoni Hutabarat dan Praktisi bidang seni dan entertain, Trisa Triandesa sebagai narasumber dalam forkom ini.

“Kami sengaja memilih para blogger, netizen untuk menjadi perpanjangan tangan atau mitra BNN dalam menyampaikan informasi pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat. Saat ini media informasi sudah beralih melalui media elektronik khusunya media online, hal ini menunjukan betapa pentingnya media ini sebagai media diseminasi informasi bahaya narkoba. ucap bapak Brigen Pol. Drs. Antony Hutabarat dalam sambutannya”.

Memang peserta yang hadir adalah para blogger, vlogger dari berbagai macam usia dan profesi, yang ingin berpartisipasi dalam mensosialisasikan bahaya pengunaan narkoba kepada khalayak.

 

    Para Blogger dan Vlogger dalam Forkom Netizen

hal ini tentunya menjadi perhatian dan tanggung jawab kita bersama untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar tidak terberdaya atau tertipu dengan sindikat narkoba yang bertujuan menghancurkan generasi muda Indonesia.

Oleh sebab itu, strategi untuk menyatukan atau melibatkan netizen dalam penyebaran informasi tentang bahaya pengunaan narkoba tentu saja sangat dibutuhkan.

Para netizen diharapkan turut serta ambil bagian guna membantu masyarakat melalui tulisan-tulisan yang dimuat pada media online, atau membuat vlog yang bersifat mengedukasi serta menggungah masyarakat agar lebih peduli, waspada dan menolak segala bentuk penyalahgunaan narkoba.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top