BPN: Prabowo Tidak Sakit Stroke, Hanya Sedang Istirahat – strategi.id
Nusantara

BPN: Prabowo Tidak Sakit Stroke, Hanya Sedang Istirahat

BPN: Prabowo Tidak Sakit Stroke, Hanya Sedang Istirahat
BPN: Prabowo Tidak Sakit Stroke, Hanya Sedang Istirahat

Strategi.id – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga membantah isu soal capres nomor 02, Prabowo Subianto, terkena stroke. Jubir BPN, Andre Rosiade mengungkap, kini Prabowo dalam keadaan baik-baik saja.

“Tidak benar itu, siang ini saya ketemu Beliau di Kertanegara,” kata Andre, Jakarta Jumat (5/4/19).

Prabowo disebut sakit saat Ketum Parpol Gerindra itu batal menghadiri kampanye akbar di Pangkalpinang. Menurut Andre, Prabowo memang disarankan untuk beristirahat karena keletihan akibat padatnya rangkaian agenda kampanye akbar.

Baca Juga : Sablon Gratis Sebagai Ajang Konsolidasi Indonesia Muda Dan Pembumian Prabowo-Sandi

“Beliau itu istirahat, pagi sampai siang (jadi tidak bisa kampanye akbar), tapi bukan stroke. Sorenya sampai malam beliau terima tamu, kok,” ucap Andre.

Dia memastikan, Prabowo masih dalam keadaan yang baik untuk melanjutkan kontestasi, khususnya di sisa masa kampanye. Rencananya, Prabowo besok akan bertolak ke Jawa Barat untuk melanjutkan agenda kampanye akbar. Lusa, pasangan dari Cawapres Sandi Uno ini akan menghelat kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

“Jadi tidak benar ya stroke itu, Pak Prabowo terus ada (hadir) acara. Nanti sore di Balai Kartini, langsung ke Ciamis buat besok, lanjut Minggu di GBK,” tutur Andre.

Baca Juga : Prabowo: 17 April Bawa Lontong, Ketupat, Sarung, Kita Lebaran di TPS

Isu kesehatan Prabowo muncul saat Prabowo batal hadir dalam kampanye akbar di Lapangan Pasir Putih Pangkalpinang.

BPN mengabarkan, sosok capresnya tengah sakit. Oleh karena itu, jadwal kampanye akbar di wilayah tersebut dinyatakan ditunda.

“Prabowo Subianto awalnya pada pukul 08.00 WIB masih berkomitmen tetap menghadiri kampanye akbar di Lapangan Pasir Putih Pangkalpinang. Namun, pada pukul 09.00 WIB, atas anjuran dokter diberitahukan Prabowo tidak bisa hadir, karena faktor kesehatan yang tidak memungkinkan,” kata Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman Djohan, di lokasi, Kamis, 4 April 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top