Cegah Mata Minus Ini 6 Makanan Yang Bisa Dikonsumsi – strategi.id
Nusantara

Cegah Mata Minus Ini 6 Makanan Yang Bisa Dikonsumsi

Strategi.id - Cegah Mata Minus Ini 6 Makanan Yang Bisa Dikonsumsi
Strategi.id - Cegah Mata Minus Ini 6 Makanan Yang Bisa Dikonsumsi

Strategi.id –  Cara menyembuhkan mata minus banyak sekali. Ada sekitar enam cara yang terbukti ampuh. Bahkan ada cara menyembuhkan mata minus dengan cepat dalam kurun waktu 1 minggu. Memang tidak mutlak berhasil karena terganti keparahan minus atau silinder Anda. Namun tidak ada salahnya mencoba.

Salah satu cara untuk mengurangi risiko kerusakan mata, dapat dibantu dengan mengonsumsi nutrisi yang baik. Ini dia enam makanan yang bisa melengkapi nutrisi mata kamu

Ikan salmon

Ikan salmon atau ikan lainnya merupakan makanan yang kaya nutrisi akan asam lemak omega-3 Lemak yang terkandung pada ikan, merupakan lemak sehat yang dapat berkontribusi pada perkembangan visual kesehatan retina di bagian belakanng mata. Selain mengurangi risiko mata minus, ikan juga baik untuk mencegah mata kering

Kacang Almond

Kacang-kacangan seperti kacang almond sangat baik untuk menutrisi matamu lho. Vitamin E yang terkandung pada almond berguna untuk mencegah risiko mata minus serta mata katarak. Selain kacang almond, biji bunga matahari, dan kacang tahan pun baik untuk menutrisi matamu

Susu

Produk susu seperti susu dan yogurt merupakan nutrisi yang dibutuhkan mata untuk mengurangi risiko mata minus dan silinder. Susu mengandung vitamin A serta seng dan mineral.

Telur

Kuning telur mengandung vitamin A, lutein, dan seng yang bagus untuk melengkapi nutrisi matamu. Vitamin A berguna untuk melindungi kornea. Kemudian, lutein sendiri baik untuk menurunkan risiko mata katarak. Sedangkan seng berkontribusi untuk memberi nutrisi pada kesehatan retina.

Kale

Sayuran hijau ini dikenal sebagai makanan super kaya nutrisi, karena mengandung begitu banyak vitamin, nutrisi, dan mineral penting. Kale memiliki antioksidan lutein dan zeaxanthin (zat pigmen berwarna kuning) yang baik untuk mata.

Jeruk

Jeruk yang kaya akan vitamin C, merupakan kunci untuk nutrisi matamu, Kombinasi antara vitamin dan nutrisi lain, sangat baik dalam menurunkan risiko kerusakan mata seperti mata minus dan silinder serta katarak.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top