Cek Ramalan Shiomu ditahun Babi Tanah 2019 - strategi.id
Merah Putih

Cek Ramalan Shiomu ditahun Babi Tanah 2019

Strategi.id - Cek Ramalan Shiomu ditahun Babi Tanah 2019
Strategi.id - Cek Ramalan Shiomu ditahun Babi Tanah 2019

Startegi.id – Tahun Baru Imlek 2019 dimulai pada hari Selasa, 5 Februari dan berakhir pada hari Jumat, 24 Januari 2020. Jelang Imlek 2019, simak ramalan lengkap 12 shio di Tahun Babi Tanah menyambut Tahun Baru China 2570.

Berdasarkan Astrologi China yang ditetapkan Dinasti Han pada kalender lunar China, pada Tahun Baru Imlek 2019 yang dikenal sebagai Tahun Babi dengan unsur Tanah (Bumi) menjanjikan keberuntungan dan berkat bagi semua tanda zodiak Cina.

baca juga : Ini Tradisi yang Penting dilakukan Saat Imlek dan Filosofi di Baliknya

Seperti apa peruntungan nasibmu di tahun baru Babi Tanah.

Shio Monyet dari Keuangan hingga Asmara

Selama tahun Babi Tanah, Shio Monyet akan khawatir tentang tekanan keuangan. Terutama tentang pendapatan yang diperoleh melalui pekerjaan sendiri.

Pemilik Shio Harimau Jangan Khawatir

Harimau akan menjalani tahun Babi dengan percaya diri. Sebab, semua upaya dari tahun sebelumnya akan menghasilkan di Tahun Babi. Selain itu, Harimau memiliki potensi yang lebih produktif daripada tahun lalu namun akan menguji kesabaran.

Peruntungan Shio Kuda Bersinar Lebih Beruntung dan Bahagia

Pada tahun Babi Tanah ini peruntungan shio Kuda lebih bagus dan bersinar dibandingkan tahun sebelumnya. Kekayaan meningkat, kisah cinta yang berjalan sesuai harapan, dan berpeluang besar dalam pendidikan dan gaya hidup.

Peruntungan Shio Kambing Bersinar

Tahun Babi Tanah akan membawa pemilik shio Kambing mendapatkan peruntungan yang jauh lebih sukses dibandingkan sebelumnya. Sehingga, perjalanan karir, pendidikan, dan kesehatan sangat baik.

Peruntungan Shio Ayam Jantan Alami Pasang Surut

Memprediksikan karir mengalami peruntungan yang baik jika bekerja dengan tekun. Namun, tidak dengan pendidikannya yang mempunyai hambatan dan kesehatan diperkirakan rentan terhadap kecelakaan, serta stres.

Shio Tikus Lebih Beruntung dan Bahagia

Karir akan berkembang sangat baik dan mendapatkan sejumlah rejeki nemplok, begitu juga dalam asmaranya.

Shio Anjing Tahun Penuh Gejolak

Peruntungan shio Anjing di 2019 penuh gejolak namun akan berubah menjadi lebih baik jika bekerja keras.

Shio Babi Paling Sial di Tahun Babi Tanah

Pemilik shio Babi tampaknya harus lebih bersabar dan bekerja keras menjalani kehidupan di tahun Babi Tanah. Sebab, secara tradisi kehidupan di shio sendiri akan lebih sial dan banyak bahaya mengintai.

Shio Naga Penuh Keberuntungan Seperti Bunga Persik

Imlek di tahun 2019 akan membawa peruntungan besar bagi shio Naga. Tak heran, keberuntungan pada tahun Babi Tanah ini lambangkan sebagai tahun bunga persik.

Shio Ular Terlalu Banyak Konflik

Diprediksi akan menemukan masalah dan cobaan di tahun babi tanah ini sehingga harus lebih waspada dari biasanya.

Shio Kelinci Harus Mengendalikan Ucapan dan Sikap

Peruntungan shio Kelinci di tahun babi diprediksikan akan melalui beberapa masa sulit, seperti karir, pendidikan, dan lainnya. Sehingga perlu kerja keras dan tetap tenang menghadapi kehidupan di tahun baru.

Shio Sapi Akan Mengalami Pasang Surut

Karir shio Sapi pada tahun Babi diprediksikan memiliki masa curam beberapa bulan mendatang. Namun, tantangan ini akan bisa terselesaikan dengan baik. Sifat Sapi yang gila kerja terutama saat mereka mempunyai masalah pribadi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top