Cerita Prabowo yang Didatangi Tokoh 'Ular Berkepala Dua' - strategi.id
Nusantara

Cerita Prabowo yang Didatangi Tokoh ‘Ular Berkepala Dua’

Strategi.id - Cerita Prabowo yang Didatangi Tokoh 'Ular Berkepala Dua'
Strategi.id - Cerita Prabowo yang Didatangi Tokoh 'Ular Berkepala Dua'

Strategi.id – Capres Prabowo Subianto kembali bicara soal elite-elite di Jakarta. Prabowo mengaku muak dengan elite di Jakarta yang disebutnya hanya memikirkan cara menipu rakyat. 

“Saya tidak mau, saya saja mantan Letnan Jenderal, saya saja muak dengan elite-elite yang di situ tiap hari memikirkan bagaimana menipu orang lain. Saya nggak tahu wataknya itu keturunan mana saya nggak tahu,” kata Prabowo saat kampanye di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3/19).

Baca juga : Prabowo: Produk Elite di Jaringan Oligarki Jakarta

Padahal, kata Prabowo, elite-elite tersebut berpendidikan tinggi. Namun menurutnya, masih saja tega membohongi rakyat yang sudah menderita.

“Pangkat tinggi, pendidikan tertinggi, kerjanya main watak, kerjanya berbohong, kerjanya nipu. Ada? Ada, ada,” katanya.

“Ada pengusaha masih muda, ada pengusaha, ada pengusaha masih muda lagaknya kaya raya. Padahal saya tahu dari mana kekayaannya itu, kekayaannya itu dari bohongin bank, bank milik rakyat dibohongin terus. Saudara-saudara, saya saja muak, apalagi kalian,” sambung Prabowo.

Baca juga : Tinggalkan Prabowo-Sandi, PA 212 Pindah Gerbong Dukung Jokowi-Ma’ruf

Eks Danjen Kopassus itu juga menyebut elite di Indonesia bak ular berkepala dua. Elite, katanya, juga tak pernah memegang janji.

“Saya ketemu tokoh-tokoh itu kalau saya ke Jakarta, pasti datang ke tempat saya, datang. Kalau kita dulu di tentara kita bilangnya apa, ular kepala dua. Dia datang ke saya ‘Pak Prabowo, Prabowo bagus, hebat’. Nanti dia ke situ, ‘Pak Prabowo brengsek, Prabowo begini’,” tutur dia. 

“Ini adalah sifat banyak elite Indonesia, elite Indonesia tidak pernah pegang janji. Janji itu hanya kata-kata bagi dia. Jadi kalau ada banyak banyak banyak politisi Indonesia kalau janji-janji itu hanya bertahan 15 menit,” sambung Prabowo.

Baca juga : Prabowo Tak Akan Absen Pidato di PBB, Jika nanti Terpilih

Ketum Partai Gerindra itu pun berjanji tidak akan berkelakuan sama dengan para elite tersebut. Sebagai patriot dan pejuang, Prabowo mengaku akan membela rakyat hingga titik darah penghabisan. 

“Demi Allah saya tidak cari kekayaan di jabatan ini. Saya tidak rela rakyat saya diinjak-injak,” ujar Prabowo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top