Dalam Rangka Silaturahmi Ibu Iriana Kunjungi Warga Seroja Bekasi – strategi.id
Nusantara

Dalam Rangka Silaturahmi Ibu Iriana Kunjungi Warga Seroja Bekasi

Strategi.id - Dalam Rangka Silaturahmi Ibu Iriana Kunjungi Warga Seroja Bekasi

Strategi.id –  Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Istri Wakil Presiden Mufidah Yusuf Kalla serta anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja bersilahturahmi dengan warga Kompleks Seroja, Harapan Jaya – Bekasi Utara. Jumat, (9/11/18).

Kegiatan Ibu Negara diawali dengan senam bersama warga di kompleks pemukiman pejuang timor – timur, dan dilanjutkan dengan peninjauan bakti sosial pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan serta peninjauan pameran produk kerajinan dari anggota PKK kompleks Seroja.

Ibu negara, Iriana juga tampak memberikan hadiah sepeda kepada warga Seroja.

“Siapa yang masih bisa naik sepeda? Ayo maju ke depan,” ujar Iriana Jokowi di gedung Wisma Seroja, Jalan Delima, Kota Bekasi, Jumat (9/11/18).

Baca Juga : Sambut Hari Anak, Walikota Bekasi Kunjungi Sekolahan

Seorang ibu paruh baya maju ke depan. Iriana kemudian bersalaman dan menyapa ibu tersebut. Kemudian, Iriana memerintahkan panitia untuk membawa hadiah sepeda ke panggung.

Selain sepeda, Iriana juga memberikan hadiah kacamata kepada warga Seroja yang membutuhkan. Dua orang maju ke panggung untuk menerima hadiah kacamata sebagai simbolis.

“Saya baru pertama di Seroja, alhamdulillah. Sambutannya luar biasa. Saya di sini akan bergembira ria bersama ibu-ibu dan bapak-bapak,” ujar Iriana.

Salah satu warga bernama Nur Hidayat (64) mengapresiasi kunjungan Ibu Negara dan OASE KK ke kompleks Seroja. “Nur Hidayat berharap silahturahmi seperti ini diperbanyak siapapun pimpinan kita, bisa datang kesini, ucapnya”.

Baca Juga : Siapa Sangka Bekasi Punya Banyak Tempat Liburan Asyik

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top