Deddy Mizwar Akan Menjadi Jubir Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf – strategi.id
Nusantara

Deddy Mizwar Akan Menjadi Jubir Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf

strategi.id – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf menambah kekuatan di sektor komunikasi. Secara mengejutkan Deddy Mizwar menjadi salah satu juru bicara.

“Sebagai bagian dari penggalangan dan upaya meningkatkan efektivitas tim kampanye, maka kami telah memutuskan dan sesuai hasil koordinasi dengan Bapak Jokowi bahwa Bapak Deddy Mizwar itu sebagai salah satu juru bicara di dalam tim kampanye nasional pasangan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf,” kata Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto, kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018)

Hasto meyakini pengalaman Deddy Mizwar akan berguna bagi Jokowi-Ma’ruf. Deddy juga akan memberi nilai tambah di sektor kebudayaan.

“Sehingga dengan pengalaman yang sangat luas dari Deddy Mizwar dan komunikasi politik yang sangat baik dan landasan kebudayaan yang jadi konsen dari Pak Jokowi-Kiai Haji Ma’ruf nanti bisa disampaikan dengan baik oleh Bapak Dedi Mizwar,” ujar Hasto.

Di lain tempat Dedi Mizwar masih menunggu penetapan resmi.

“Insyaallah,” kata Deddy Mizwar saat ditanya kepastian dirinya jadi jubir Jokowi-Ma’ruf Amin. saat memberikan keterangan pada wartawan, Selasa (28/8/2018).

Deddy Mizwar mengaku masih menunggu legalitas, yaitu didaftarkannya namanya ke KPU pada 21 September nanti. Namun memang sudah ada kesepakatan verbal antara dirinya dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Iya kan perlu komunikasi lebih jauh. Kemudian penetapannya supaya jelas bukan menduga-duga. Insyaallah kalau memang semunya berkesuaian. Ini kita cita-cita bersama,” ujar mantan cagub Jabar ini.

Deddy Mizwar mengaku belum bertemu dengan Jokowi, namun baru dengan tokoh-tokoh partai pengusung. Dia juga masih menanti keterangan soal kewenangan dan penetapannya secara resmi sebagai jubir.

“Kita juga belum tahu sampai sejauh mana kewenangannya. Perlu dibahas lebih detail supaya tidak melampaui garis,” ujar Deddy.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top