Diskon Besar-besaran Harbolnas 1212 Pantau Terus Ya – strategi.id
Nusantara

Diskon Besar-besaran Harbolnas 1212 Pantau Terus Ya

Strategi.id - Diskon Besar-besaran Harbolnas 1212 Pantau Terus Ya
Strategi.id - Diskon Besar-besaran Harbolnas 1212 Pantau Terus Ya

Strategi.id – Kabar gembira jelang Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional bertepatan 12 Desember 2018 atau 1212. Pantau terus e-commerce seperti Mi.com, Lazada, Shopee, Blibli, JD.ID untuk mendapatkan diskon gila-gilaan.

Momen 1212 momen tepat untuk belanja jangan lupa ya. Situs e-commerce seperti e-commerce seperti Mi.com, Lazada, Shopee, Blibli, JD.ID menyiapkan kejutan bagi konsumennya. Meski Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas) baru akan dihelat pada 12 Desember mendatang,

Xiaomi Indonesia sudah lebih dulu memangkas harga, potongan harga ini diberikan khusus untuk smartphone model Redmi 6 dan Redmi S2. Xiaomi memberikan potongan harga Rp 400 ribu untuk semua varian Redmi 6.

Redmi 6 varian RAM 3GB/32GB yang semula dibanderol Rp 2 juta, bisa dibeli dengan harga Rp 1,6 juta. Sedangkan, varian RAM 4GB/64GB yang awalnya dibanderol Rp 2,4 juta bisa didapatkan dengan harga Rp 2 juta.

Untuk smartphone Redmi S2, potongan harga yang diberikan oleh Xiaomi jumlahnya lebih besar. Redmi S2 yang awalnya dijual dengan harga Rp 2,4 juta kini bisa dibeli dengan harga Rp 1,9 juta, selisih Rp 500 ribu dari harga biasa yang ditawarkan.

Menurut Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, pemotongan harga jual Redmi 6 dan Redmi S2 ini akan berlaku mulai tanggal 4 Desember 2018 di seluruh jalur online maupun offline.

“Bertepatan dengan Harbolnas, kami bersemangat untuk terlebih dahulu memberikan penawaran menarik untuk Redmi 6 dan Redmi S2,” kata Steven melalui keterangan tertulis kepada KompasTekno, Senin (3/12/18).

Semoga Harbolnas 2018 akan tambah seru, di tengah tumbuh pesatnya perkembangan online shop di Indonesia.

Sebut saja OLX, Shoope, Tokopedia, Lazada, Bukalapak Mi.com, Lazada, Shopee, Blibli, JD.ID, dan lainnya, menjadikan transaksi online kini makin berkembang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top