Dosen Prof Dr Moestopo Memperoleh Penghargaan Sebagai Dosen Berprestasi 2018 – strategi.id
Kabar Baik

Dosen Prof Dr Moestopo Memperoleh Penghargaan Sebagai Dosen Berprestasi 2018

Strategi.id - Prof Paiman Raharjo menerima Penghargaan dari Kemenristekdikti sebagaib Juara II Dosen berprestasi di kopertis wilayah III kategori ilmu sosial dan humaniora

Strategi.id – Pada hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 73,Universitas Prof. Dr. Moestopo memperoleh penghargaan dosen berprestasi dalam kategori bidang ilmu sosial dan humaniora.

Prestasi tersebut ditorehkan oleh dosen Pascasarjana Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) yang bernama Prof. Dr. Paiman Raharjo. Sosok yang satu ini memang orang yang energik dan memiliki segudang prestasi maupun berbagai penghargaan dari pemerintah.

Strategi.id - Prof Paiman Raharjo Menerimab Penghargaan Dosen Terbaik 2018

Strategi.id – Prof Paiman Raharjo Menerimab Penghargaan Dosen Berprestasi Kategori Bidang Ilmu Sosial dan Humaniora 2018

Penghargaan yang baru saja diterima Paiman Raharjo dari Kemenristekdikti adalah Juara II Dosen berprestasi di kopertis wilayah III kategori ilmu sosial dan humaniora. Sungguh prestasi yang luar biasa, karena sebelumnya Paiman Raharjo juga mendapatkan pengahargaan dari pemerintah sebagai tokoh teladan dibidang kepedulian sosial,dan juga sebagai Guru Besar/Profesor termuda di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Segudang prestasi yang diraih Paiman Raharjo tersebut, diharapkan memberikan motivasi kepada dosen lain di lingkungan moestopo,sehingga akan terlahirkan dosen-dosen yang berprestasi. Menurut Prof Paiman Raharjo, untuk mencapai prestasi harus tekun, kerja keras,disiplin,menjaga komitmen,gemar berbuat baik dan rajin berdoa.

Dulu saya orang rendahan, hanya seorang tukang sapu, sering dihina, sering di zolomi,tapi saya terus mengalah,sabar dan berdoa ujar Prof Paiman. Berkat semua itulah, hidup saya kini terus mendapatkan keberkaahan dari Allah SWT, menutup penbicaraannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top