DPD KNPI Bekasi Berbagi Sembako Kepada Pengurus DPK se-kabupaten Bekasi – strategi.id
Nusantara

DPD KNPI Bekasi Berbagi Sembako Kepada Pengurus DPK se-kabupaten Bekasi

Strategi.id - DPD KNPI Bekasi Berbagi Sembako Kepada Pengurus DPK se-kabupaten Bekasi

Strategi.id – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bekasi,dalam rangka menjelang Idul Fitri 1441 Hijriyah. Bagikan box bingkisan sembako kepada pengurus kecamatan di sekretariat KNPI, Jumat (22/05/20).

Rahmat Damanhuri Pengurus DPD KNPI Kab Bekasi mengatakan, bingkisan sembako ini di distribusikan untuk pengurus knpi Kecamatan,pengurus di DPD, rekan-rekan awak media, pengaman dalam (pamdal) DPRD.

“Jumlah bantuan kita Alhamdulillah tiga ratus paket, inysa Allah kita juga akan meneruskan kembali bukan hanya menjelang ramadhan tetapi kaitan dengan adanya PSBB yang masih berlangsung di Kabupaten Bekasi” Ucapnya yang sering disapa Vijay.

Masih Rahmat, masih ada nya pandemi covid 19 minimal bisa meringankan beban ditengah himpitan ekonomi masyarakat, bantuan akan kami terus upayakan untuk masyarakat yang terdampak zona merah.

“Dalam kesempatan ini mewakili DPD KNPI Kab Bekasi, mengucapkan terimakasih untuk H.Marzuki selaku Wakil Bupati terpilih yang telah memberikan bantua kepada DPD KNPI dan juga donatur lainya yaitu H.Apuk Idris selaku Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC PP) Kabupaten Bekasi, maka kita tetap bisa menyelengarakan aksi kemanusiaan” Tuturnya.

Ia berharap kepada teman-teman pengurus kecamatan, harus mematuhi himbauan pemerintah, terap jaga social distansing,menjaga kesehatan.

Ditempat yang sama Nunu Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Cikarang utara mengatakan sangat berterimakasih dengan adanya bantuan berupa sembako yang sangat bermanfaat.

“Terimkasih banyak yang sudah membantu, semoga bantuan terus berlanjut dimasa pandemi covid19, karena cikarang utara sendiri adalah zona merah maka alhamdulillah ketika dpd memberikan bantuan ini” tutupnya. (bor)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top