FKDB Gelar Audiensi dengan MPR RI - strategi.id
Nusantara

FKDB Gelar Audiensi dengan MPR RI

Strategi.id- FKDB Gelar Audiensi dengan MPR RI

Strategi.id- Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) menggelar audiensi di gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia dan diterima langsung Ketua MPR-RI H. Bambang Soesatyo di ruang rapat pimpinan MPR-RI di Gedung Nusantara II lt.9,Jakarta, Rabu (29/07/2020)

Dalam acara tersebut, H. A. Zaki memaparkan dihadapan Ketua MPR-RI bahwa FKDB adalah anak kandung UUD 45 dan Pancasila, FKDB sebagai lembaga ormas yang lahir dari regulasi pemerintah. FKDB memiliki tupoksi kerja yaitu di bidang pendidikan dan ekonomi kerakyatan yang sudah dikerjakan sejak tanggal 10 Januari 2005 di 28 provinsi dari mulai papua hingga aceh. Sudah membangun 25 lembaga pendidikan, 150 titik usaha-usaha kecil dimana untuk bidang tempe kita sebagai leader dengan produksi harian mencapai 31 ton dan terstandar higienis. Itu semua untuk tujuan membangun rakyat Indonesia sejahtera dan makmur.

Baca Juga : Hukum Harus Ditegakan; NKRI Harga Mati

Tahun 2016 FKDB menemukan Pupuk Batubara dan langsung di uji coba kan di 16 provinsi dan seluruhnya berhasil meningkatkan produktivitas hasil pertanian hingga 30%-40%. Saat ini pupuk batubara telah memiliki paten dari Indonesia dan USA dan itu semua sudah sampai ke Menteri Perdagangan dan Menteri Pertanian. Dengan pupuk tersebut menjadikan FKDB memiliki tools yaitu manajemen normasilsasi tanah, manajemen budidaya pertanian, manajemen pengairan, manajemen gulma dan hama yang sudah bisa di implementasikan di masyarakat.

Secara organisasi FKDB sudah bersinergi dengan Polri melalui Baharkam yang dibawahnya ada Bhabinkamtibmas untuk bersama membangun kepercayaan bahwa dengan tools tersebut menjadikan petani untung dan itu bisa memberikan jaminan kepada para stakeholder diantaranya perbankan untuk percaya pada petani.

Baca Juga : Haidar Alwi : Kita Tidak Boleh Lelah Menyampaikan Semangat Persatuan dan Kerukunan Antar Umat Beragama

Pupuk batubara ini sudah jadi miliknya Indonesia Incorporate, milik bangsa Indonesia, untuk kesejahteraan dan kemakmuran Indonesia.

Karena itu FKDB berharap kepada MPR agar segera program kesejahteraan kemakmuran melalui peningkatan produktivitas sektor pertanian ini bisa segera sampai ke Pak Jokowi. Salah satu tupoksi FKDB juga adalah menyampaikan ideologi Pancasila yg ini sangat sinergi sekali karena implementasi dari butir-butir Pancasila adalah ujungnya kesejahteraan dan kemakmuran.

Harapan terakhir karena FKDB adalah anaknya MPR, anaknya DPR, anaknya UUD 45, anaknya Pancasila, maka FKDB menyatakan bahwa FKDB akan jadi anak yang shaleh untuk NKRI, untuk merah putih, arahkan dan bina FKDB, mohon monitor FKDB secara lansgung karena ini untuk bangsa dan negara.

Sementara itu, Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo merespon apa yang disampaikan Ketua Umum FKDB bahwa beliau mengapresiasi kepada FKDB yang telah membantu MPR khususnya di bidang pertanian. Pemerintah butuh banyak kontribusi dari rakyatnya terlebih menghadapi situasi saat ini. Masa depan negara saat ini ada di pertanian, perikanan, kekuatan ada di UKM untuk memenuhi kebutuhan warganya.

MPR akan siap dukung secara politik apa yg telah dikerjakan oleh FKDB yang secara nyata menyentuh akar rumput yaitu petani dan para pelaku UKM. MPR-RI akan mensupport sesuai dengan tupoksi MPR-RI yang fokus menjaga stabilitas politik bangsa ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top