Fortuna: Solar Hijau dan Minuman Organik Harus Diperjuangkan - strategi.id
Nusantara

Fortuna: Solar Hijau dan Minuman Organik Harus Diperjuangkan

Strategi.id - Fortuna: Solar Hijau dan Minuman Organik Harus Diperjuangkan

Strategi.id – Forum satu nusantara (Fortuna) menggelar kunjungan di kantor Staf Kepresidenan dikawasan Jl Veteran 16 Jakarta Pusat. Kamis, (26/12/19).

Pertemuan ini disambut baik langsung oleh Laksada TNI (PURN) Ir. Leonardi M.Sc

Staf Khusus Kepala Staf Kepresidenan dan pertemua ini berlangsung kurang lebih dua jam.

Menurut Ir Thamrin Barubu selaku Ketua Umum Fortuna sekaligus yang menginisiasi pertemua ini mengatakan bahwa perlu dorongan dan perhatian khusus dari pemerintah untuk mengawal hasil temuan anak bangsa ini.

“Saya pikir ini temuan yang harus kita atau rakyat indonesia perjuangkan, ini asli hasil karya anak bangsa maka seharusnya pemerintah harus mengawal dan mendukung karya temuan ini” Ujar Thamrin Barubu. Jakarta, kamis (26/12/19).

Thamrin barubu menyampaikan bahwa ada dua persoalan yang diperjuangkan Fortuna hari ini adalah soal Solar Hijau dan Minuman organik.

“Fortuna ini tempat aspirasi dari seluruh suara nusantara. Hari ini Fortuna memperjuangkan terkait Solar Hijau yang ramah lingkungan, murah. Selain itu, dikota manado ada temuan minuman organik yang diterbuat dari gula aren” Kata Thamrin.

“Ini semua adalah ekonomi berkelanjutan di negara ini, maka dorongan dari pemerintah harus massif untuk kesuksesan temuan-temuan ini” Imbuhnya.

Ditempat yang sama, Laksada TNI (PURN) Ir. Leonardi M.Sc mengapresiasi temuan ini. Dia mendorong temuan ini untuk diteruskan khususnya solar hijau.

“Menurut saya sih ini tidak ada masalah dan di diteruskan saja, kalau memang sudah terbukti dan tidak merusak kendaraan” Kata Leonardi.

Lebih lanjut, Laksada TNI (Purn) ini menyampaikan bahwa pemerintah khususnya KSP akan terus mengoptimalkan dan melihat keselarasan regulasi juga.

” Ya mudah-mudahan dari segi regulasi ada keselarasan, kita akan mendorong dan lebih mengoptimalkan” Tutupnya.

Dalam pertemuan turut hadir Turut hadir oleh Bp. Ir. Thamrin Barubu (Ketum Fortuna), Bp. Anton Riyadi Kuto (Direktur PT Impresa), Bp.Dr. Muhammad Afnan ( Direktur Utama PT New Ecology Energy Indonesia), Mr. Matsui (Investor Solar Hijau dari jepang) Ib. Amelia Komalasari & Ib. Hedi Wakary ( Dirut PT Arenga Pinata Minaesa).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top