Gadis Umasugi Menyelenggarakan Turnamen Futsal Untuk Generasi Milenial - strategi.id
Nusantara

Gadis Umasugi Menyelenggarakan Turnamen Futsal Untuk Generasi Milenial

strategi.id-Gadis Umasugi

Strategi.id-Menjelang pergantian tahun 2018, Gadis umasugi akan menyelenggarakan turnamen futsal di kota Namlea, dalam turnamen ini gadis mengundang partisipasi dari pemuda-pemuda yang berdomisili di kecamatan Namlea, Lilialy dan Waplau.

Koordinator kegiatan turnamen futsal Namlea Cup 2018 Gadis Umasugi mengatakan, undangan turnamen futsal Namlea Cup 2018 sudah di distribusikan lebih dari 32 tim di berbagai kecamatan di antaranya Namlea, Lilialy, dan Waplau “Turnamen Futsal Namlea Cup ini akan digelar dengan sistem gugur” ujarnya saat di wawancarai Strategi.id, Jum’at (07/12/18).

Baca Juga : Gadis Nadia Umasugi ; Politik Jangan Hancurkan Persaudaraan

Gadis melanjutkan, para pemenang mulai dari juara 1 sampai tiga akan mendapatkan trophy, piagam, peralatan bengkel, peralatan pertukangan, mesin parut kelapa dan uang pembinaan dari pihak penyelenggara, dengan di berikannya beberapa peralatan bengkel, peralatan pertukangan, dan mesin parut kelapa agar kedepannya para pemuda yang menganggur bisa menggunakan peralatan tersebut untuk membuka usahanya sendiri.

Selain itu, dengan di adakan Turnamen futsal ini juga agar menjauhi generasi milenial dari perilaku negatif seperti narkoba tawuran, dan perkelahian, Turnamen Futsal ini juga menjadi salah satu wadah positif bagi generasi muda dan mampu meminimalisir tingkat kenakalan remaja.

“Turnamen Futsal ini akan di gelar untuk menjalin silaturahmi antar pemuda kecamatan Namlea, Lilialy, dan Waplau. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaring dan menyaring bakat-bakat unggul sejak dini, saya juga akan mengajak kepada para peserta turnamen futsal yang merupakan pelajar dan pemuda untuk menjaga suportifitas dan harus siap menang dan siap kalah, saya berharap turnamen ini menjadi ajang evaluasi bagi seluruh pemain untuk meningkatkan skil dan prestasinya dan saya juga berharap para pemain yang berkompetisi dalam turnamen ini bisa mewakili Kabupaten Buru, Provinsi Maluku atau go nasional,” ujar gadis

Baca Juga : Presiden Apresiasi Peran Aktif Generasi Milenial Promosikan Perdamaian

Ajang pertandingan Futsal ini akan berlangsung mulai dari tanggal 16 Desember 2018 sampai dengan selesai dan akan di adakan di lapangan Futsal Bundaran Kota namlea. (Kamil)

Berikan Komentar

Berikan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Atas