Gelar Pemeriksaan Kendaraan Satgas Raider 300 Sambil Bagikan Masker – strategi.id
Nusantara

Gelar Pemeriksaan Kendaraan Satgas Raider 300 Sambil Bagikan Masker

Strategi.id - Gelar Pemeriksaan Kendaraan Satgas Raider 300 Sambil Bagikan Masker

Strategi.id – Cegah penyebaran Virus Covid 19 Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana di pimpin Sertu Encim beserta 7 orang anggota gelar pemeriksaan dan berikan Masker bagi pengendara kendaraan yang tidak menggunakan Masker di depan Pos Workwana, Distrik Arso.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (21/05/20).

Kegiatan pemeriksaan merupakan kegiatan yang sangat rutin di laksanakan di jajaran Satgas Raider 300 di wilayah perbatasan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat setempat dari maraknya peredaran miras dan narkoba.

di bulan ramadhan cuaca yang sangat panas tidak menyurutkan semangat anggota Pos Workwana dalam pelaksanaan pemeriksaan.

Satu persatu kendaraan dan pengemudi di periksa dengan teliti dan sikap yang baik, kemudian bagi pengemudi dan penumpang baik kendaraan roda 4 dan roda 2 yang tidak memakai Masker anggota Pos Workwana memberikan Masker.

Masker yang di berikan oleh anggota Pos Workwana agar masyarakat terhindar dari penyebaran Virus Covid-19, sehingga penyebaran Virus tersebut dapat di putus dan tidak menyebar kepada masyarakat yang lain.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada anggota Pos Workwana karena sudah memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan Masker kepada masyarakat yang melewati pemeriksaan tidak menggunakan Masker.

Hiskya Yom (45) selaku Kepala Kampung Workwana sangat berterima kasih kepada anggota Satgas Raider 300 khususnya Pos Workwana yang sudah memberikan rasa aman dan nyaman serta berikan Masker kepada masyarakat dalam pelaksanaan gelar pemeriksaan kendaraan.

Kepala Kampung berharap masyarakat Kampung Workwana akan terbebas dari miras dan narkoba serta terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 dengan rutinnya Pos Workwana berikan Masker.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top