Gelar Pertemuan Jemaat, Satgas Yonif 413 Bremoro Bagikan Al Kitab di GKI Yowong – strategi.id
Nusantara

Gelar Pertemuan Jemaat, Satgas Yonif 413 Bremoro Bagikan Al Kitab di GKI Yowong

Strategi.id - Gelar Pertemuan Jemaat, Satgas Yonif 413 Bremoro Bagikan Al Kitab di GKI Yowong

Strategi.id – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad menggelar pertemuan sesama Jemaat Gereja Kristen Indonesia (GKI) yang bertempat di Kampung Yowong Distrik Arso Kabupaten Keerom, Jayapura, (29/07/20).

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, untuk kali yang kedua Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Pos Skamto melaksanakan pertemuan dengan sesama Jemaat GKI Yowong dengan pimpinan Pendeta Bapak Pakpahan (50).

Namun dalam pertemuan tersebut Rombongan Pimpinan Praka Arjuna juga membagikan Al Kitab, mengingat keterbatasan Al Kitab yang ada di GKI tersebut. “Kebetulan kami membawa sejumlah Al Kitab, sehingga kami berikan sebagian untuk GKI ini, semoga bermanfaat bagi umat kita sekalian.” Ungkap Arjuna.

Di satu sisi, Pakpahan sangat mengapresiasi atas pemberian bantuan Alkitab dari Pos Satgas dan besar harapannya akan semakin kuat persaudaraan antar masyarakat dengan Pos. “Sudah ada niat baik tiba di Gereja saja saya senang, ditambah dengan memberikan kita Al Kitab, semoga Kebaikan kalian di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa.” Ujar Pakpahan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top