Gowes Sepeda, Polsek Medan Timur Serahkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu – strategi.id
Nusantara

Gowes Sepeda, Polsek Medan Timur Serahkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

Strategi.id - Gowes Sepeda, Polsek Medan Timur Serahkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

Strategi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Timur melaksanakan olahraga sepeda sembari memantau situasi kamtibmas serta membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, Sabtu (17/10/20) pagi.

Olahraga sepeda bersama itu, dipimpin Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, didampingi Waka Polsek Medan Timur Iptu Edisman Purba, Kanit Intelkam Ipda Handel Sembiring, bersama para personil.

Berangkat dari Mapolsek Medan Timur di Jalan Jawa, Kapolsek bersama personil langsung menuju Jalan MT Haryono, lalu ke Jalan Sambu, Jalan Sei Kera, Jalan Prof HM Yamin, Jalan Krakatau, dan berakhir di Jalan Gaharu.

Selama perjalanan Kapolsek turut memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Timur tetap terjaga kondusif sekaligus memberikan rasa aman dengan hadirnya personil polisi di tengah-tengah masyarakat.

Usai berkeliling menggowes sepeda, Kapolsek bersama personil melaksanakan pembagian beberapa paket bantuan sosial (bansos) Satgas Nusantara dari Baharkam Polri kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di Kelurahan Perintis.

Tetap dalam pembagian paket bantuan sosial kepada warga kurang mampu itu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker serta menjaga jarak.

Saat diwawancara, Arifin mengatakan olahraga sepeda ini bertujuan untuk menyehatkan tubuh, menambah kebugaran serta menjaga imunitas tubuh guna terhindar dari berbagai penyakit khususnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Di tengah tugas-tugas Polri yang semakin berat, maka olahraga juga harus ditingkatkan. Jika tubuh sehat maka pelaksanaan tugas akan semakin baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Arifin mengungkapkan untuk pembagian paket bantuan sosial (bansos) menindaklanjuti perintah Satgas Nusantara Baharkam Polri membantu masyarakat kurang mampu di masa pandemi Covid-19.

“Dalam kegiatan ini saya mengajak seluruh personil dan masyarakat untuk lebih peduli akan kesehatan tubuh dengan rajin berolahraga serta selalu memakai masker mencegah penularan Covid-19,” pungkasnya.

(Leodepari)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top