HANI 2019, Atta Hallilintar Tak Mau “Kepo” Soal Narkotika – strategi.id
Nusantara

HANI 2019, Atta Hallilintar Tak Mau “Kepo” Soal Narkotika

Strategi.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 di The Opus Grand Ballroom at Tribata, Jalan Dharmawangsa III, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/19).

Dalam peringatan HANI 2019 yang bertajuk “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas” di hadiri langsung oleh Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan beberapa pejabat.

Selain itu BNN menghadirkan beberapa pablik figur diantaranya Atta Halilintar, Andre Taulani, Polo, dan Ivanka SLANK.

Publik Figur Dialog Nasional P4GN (HANI 2019)

Dalam bincang-bincang dengan beberapa Publik Figur, Atta Hallilintar mengatakan tidak mau terlalu Kepo dengan apa itu narkotika, sebab menurutnya jika terlalu kepo maka akan selalu ingin mencari tau tentang obat – obatan terlarang itu

“Kalau saya sih terus terang belum pernah liat narkoba itu bentuknya kaya apa, ga mau terlalu kepo ah, kalau kepo pasti mau tau banyak tentang narkoba”. Ucap Atta saat berdialog dengan beberapa rekan publik figur dan para peserta HANI 2019.

Baca juga : Jusuf Kalla membuka Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika (HANI) 2019

Selain itu menurut Polo yang sudah pernah tertangkap karena kasus narkoba menjelaskan jangan sekali-kali menggunakan obat terlarang, sebab katanya orang yang menggunakan obat terlarang itu orang yang Bodoh.

Mereka juga mengatakan narkotika bisa merusak badan dan fikiran, oleh karena itu bagi kaum milenial jangan sekali-kali Kepo, menyentuh apa lagi menggunakan narkoba.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top