Hanya Lulusan SMA? Kamu Tetap Bisa Daftar Lowongan Bank BCA di Posisi Ini – strategi.id
Advertorial

Hanya Lulusan SMA? Kamu Tetap Bisa Daftar Lowongan Bank BCA di Posisi Ini

Strategi.id - Hanya Lulusan SMA? Kamu Tetap Bisa Daftar Lowongan Bank BCA di Posisi Ini

Strategi.id – Mendapatkan kesempatan untuk bergabung di BCA adalah anugerah terbesar bagi setiap orang. Terlebih lagi di tahun ini telah dibuka lowongan Bank BCA untuk para anak muda/ fresh graduate dan profesional.

Bagaimana dengan lulusan SMA? Apakah bisa bekerja di Bank? Tidak hanya membuka lowongan kerja di Bank BCA bagi lulusan S1 dan S2, tapi BCA juga memberikan kesempatan bagi lulusan SMA untuk berkarir di Bank swasta terbesar di Indonesia ini.

Di masa pandemi sekarang ini ada beberapa perusahaan yang melakukan pengurangan karyawan dikarenakan kondisi keuangan yang sedang merosot. Namun, BCA tetap berusaha untuk memaksimalkan pelayanan kepada nasabahnya. Untuk memenuhi tujuan tersebut, tentunya SDM semakin dibutuhkan. Dibukanya lowongan Bank BCA yang diadakan secara besar-besaran ini diharapkan dapat melahirkan tenaga-tenaga yang profesional dan kredibel.

Walaupun telah dikatakan sebagai Bank swasta terbesar, BCA (Bank Central Asia) tetap peduli terhadap anak-anak muda Bangsa lulusan SMA yang tidak mampu melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. BCA menyadari bahwa tidak semua kondisi seseorang sama.

Ada yang beruntung melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi dan ada juga yang terpaksa mematahkan semangatnya dengan berhenti di situ saja.

Namun BCA tidak memandang gelar, melainkan kemampuan. Jika kamu memiliki kemampuan seperti yang dibutuhkan BCA, segeralah mengisi lowongan kerja Bank BCA yang dibuka untuk kamu ini.

Lowongan Bank BCA Untuk Lulusan SMA
Di tahun ini, BCA kembali membuka lowongan kerja Bank BCA untuk beberapa posisi, seperti lowongan kerja teller Bank BCA, Relationship Officer, Personal Banker, beberapa program BCA dan masih banyak lagi. BCA tetap memberikan kesempatan bagi kamu yang hanya lulusan SMA tapi ingin berkarir di Bank BCA. Jadi dengan lowongan Bank BCA yang terbuka ini, teruslah melatih kemampuan kamu agar dapat bergabung di BCA.

1. Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI)
Program PPTI adalah program Beasiswa yang akan berlangsung selama 30 bulan. Program PPTI Non gelar menggunakan sistem gugur dan standar kelulusan yang ketat. Memang tidak mudah, ditambah lagi saingan yang begitu banyak akan menjadikan tantangan tersendiri agar bisa lolos pada program ini.

Selain kegiatan di dalam kelas, para siswa juga diberikan kesempatan untuk magang di kantor pusat BCA. Seperti tahun 2015 kemarin, tercatat ada 91 peserta yang mengikuti Program Pendidikan Teknik Informatika.

2. Program Pendidikan Akuntansi (PPA)
Telah dibuka juga lowongan Bank BCA bagi kamu yang memiliki keahlian dalam akuntansi. PPA atau Program Pendidikan Akuntansi adalah sebuah program non gelar yang diselenggarakan oleh BCA. PPA merupakan program Corporate Social ponsibility (CSR) dari BCA. Program ini dirancang khusus bagi lulusan SMA atau SMK untuk mengembangkan kemampuannya dalam bidang akuntansi.
Program yang telah ada sejak tahun 1996 ini telah menyelenggarakan 33 angkatan dengan jumlah peserta 1226 orang dan telah menghasilkan 783 lulusan terbaik. Kabar baiknya lagi bahwa 770 orang dari lulusan tersebut telah diterima bekerja di BCA. Dari sinilah kita bisa melihat bahwa program PPA bukan sekedar program biasa, melainkan dapat menjadi jalan bagi kamu yang ingin berkarir di BCA. Bagaimana, apa kamu tertarik mengisi lowongan Bank BCA pada program ini?
Untuk mengisi lowongan Bank BCA bagi lulusan SMA tidak mudah, karena ada banyak yang akan menjadi saingan kamu. Apalagi lowongan kerja di Bank BCA ini menggunakan sistem gugur. Jadi sebelum terjun pada program tersebut, sebaiknya asahlah keahlian, kemampuan dan tekad kamu. Semangat!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top