Hardian : Selamat Kepada Firli Bahuri Yang Baru Dilantik Menjadi Ketua KPK - strategi.id
Corong

Hardian : Selamat Kepada Firli Bahuri Yang Baru Dilantik Menjadi Ketua KPK

Strategi.id - Hardian : Selamat Kepada Firli Bahuri Yang Baru Dilantik Menjadi Ketua KPK

Strategi.id – Ucapan selamat kepada Firli bahuri Cs,yang baru saja dilantik Menjadi pimpinan KPK Periode 2019-2023. KPK adalah salah satu lembaga yang di harapkan Oleh Rakyat untuk memberantas Korupsi serta melawan Kejahatan kerah putih atau white collar crime di Republik ini. Jakarta, Jumat, (20/12/19).

Menurut Hardian selaku manager ideologi dan pertahanan IC Community bahwa Mantan Kapolda Sumatera Selatan tersebut akan memimpin lembaga KPK lebih baik kedepan.

“Dengan dilantiknya Mantan Kapolda Sumatera selatan tersebut sebagai pimpinan KPK yang baru, saya meyakini Lembaga tersebut akan lebih baik kedepannya. Apa lagi dengan kapasitas beliau yang cukup mempuni serta rekam Jejaknya yang baik selama berkarir di kepolisian” Ujar Hardian. Jakarta, (20/12/19).

Tetapai disisi lain pimpinan KPK yang baru Firli cs harus bisa membuktikan kinerjanya kepada publik, bangsa dan negara kalau mereka benar-benar mampu memeberantas dan memerangi Kejahatan Tindak pidana Korupsi. Katanya.

Lebih lanjut, pria kelahiran lampung ini mengatakan bahwa dibutuhkannya kekompkana internal lembaga KPK untuk memperbaiki bangsa ini dari kehancuran koruptor.

“Bukan hal yang mudah tentunya keberanian serta kekompakan dari internal lembaga tersebut juga sangat di perlukan jika benar-benar ingin memperbaiki bangsa ini dari kehancuran Koruptor”. Tutur Hardian

“Karena masih banyak tugas besar serta PR besar yang harus di selsaikan oleh para komisioner KPK hari ini yang belum di selsaikan oleh pimpinan KPK yang kemarin. Kita sama-sama tau bahwa masih banyak kasus besar korupsi di bangsa ini yang belum di tuntaskan tanpa tebang pilih, jangan pakai hati, raja tega itulah yang menjadi kunci dalam pemberantasan Korupsi. KPK You Never Walk Alone Rakyat bersamamu” Tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top