Herfini Haryono Diangkat Menjadi Srikandi Satu Satunya Direksi Di PT KAI – strategi.id
BUMN

Herfini Haryono Diangkat Menjadi Srikandi Satu Satunya Direksi Di PT KAI

KAI Buka Penjualan Tiket Kereta Tambahan
Strategi.id-Herfini Haryono Diangkat Menjadi Srikandi Satu Satunya Direksi Di PT KAI

Strategi.id- Herfini Haryono ditunjuk menjadi Direktur Manajemen Aset dan Teknologi Informasi PT Kereta Api Indonesia (KAI), setelah sebelumnya dia menjabat sebagai direktur di Indosat Ooredoo.

Herfini menjadi srikandi satu-satunya jajaran direksi BUMN perkeretaapian itu  yang menjabat menjadi Direktur Manajemen Aset dan TI KAI.

Baca juga : Hexana Tri Sasongko Gantikan Asmawi Syam Jadi Dirut, Ada apa Dengan Jiwasraya

Herfini mantan lulusan Technische Universität Carolo-Wilhelmina zu Braunschweig / TU Braunschweig  mengharapkan  “KAI terus mengembangkan bidang IT. Kami harap KAI bisa lebih smart [dari sisi teknologi],” katanya saat dihubungi, Selasa (6/11/2018).

Sebelumnya menjabat sebagai Director Chief Business Officer Indosat Ooredoo (2015-2018), Chief Information Officer Indosat Ooredoo (2014-2015), Director Business Portofolio and Synergy PT Multimedia Nusantara (TelkomMetra) (2012-2013), dan Chief Information Officer Telkomsel (2009-2012).

Kepala Humas KAI, Agus Komaruddin, mengatakan ditunjuknya Herfini sebagai direksi diharapkan dapat membuat perseroan lebih maju dalam bidang teknologi dan informasi.

Baca juga : Ke Tangerang Selatan, MRT Mulai Lebarkan Sayapnya

Ketiga direksi diangkat sesuai dengan SK Menteri BUMN No.SK-278/MBU/10/2018 tgl 25 Oktober 2018.

Direktur Utama KAI Edi Sukmoro menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada Direksi yang baru. Menurut Edi, ada 3 hal yang harus dilakukan oleh semua pegawai.

Baca Juga :Rembuk Pemuda GMNU Tangsel: Menjadi Generasi NU yang Sabar dan Penuh Cinta Kasih

“Yaitu; Integritas, Bekerja keras dan Pelayanan yang terbaik untuk pelanggan pengguna jasa kereta api,” pesan Edi Sukmoro

Herfini mengatakan, penugasannya di KAI merupakan hal yang membanggakan. “Selama pengalaman saya bekerja, pekerjaan saya selalu berfokus dalam bidang TI dan ini merupakan tantangan baru untuk gabung dalam KAI.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top