Huawei Mate 20 Series Sudah Di Jual Offline Di Indonesia – strategi.id
Teknologi

Huawei Mate 20 Series Sudah Di Jual Offline Di Indonesia

Strategi.id – Huawei secara resmi telah memboyong smartphone premiumnya, Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro ke pasar Indonesia. Setelah diperkenalkan, Huawei pun langsung bergerak gegas dengan menawarkan kedua smartphone tersebut dalam bentuk pre-order.

Ya! Penawaran pre-order kedua smartphone tersebut berlangsung pada tanggal 19 hingga 28 Desember 2018 di Erafone dan Lazada. Hasilnya, pada gelaran pre-oder tersebut Huawei mendulang keberhasilan. Hauwei Mate 20 Pro sold out hingga senilai Rp30 miliar.

Untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, Huawei pun secara resmi memulai penjualan Mate 20 dan Mate 20 Pro secara offline. Penjualan offline pertama ditandai dengan roadshow di Kota Kasablanka, Jakarta bersama Erafone.

baca juga: 4 Alasan Smartphone Entry-level Laku Keras

“Kami ingin lebih dekat dengan konsumen. Oleh karena itu, kami menggelar roadshow penjualan offline Mate 20 dan Mate Pro. Hal ini dimulai dari Mall Kota Kasablanka, Jakarta yang digelar sejak tanggal 8 hingga 13 Januari 2019,” ungkap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Berbagai penawaran menarik juga turut dihadirkan dalam program penjualan offline Mate 20 dan Mate 20 Pro ini. Tak hanya cashback, Hauwei juga menawarkan bundling hadiah dan yang tak kalah mengejutkan adalah program trade-in.

Pada dua hari terakhir ini, yakni pada tanggal 12 dan 13 Januari 2019, konsumen yang membeli secara langsung Huawei Mate 20 Pro atau pun Mate 20 bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik, seperti flip cover, power bank dan wireless charger.

baca juga: Flightradar24 Aplikasi Pelacak Lokasi Pesawat

Selain itu, bagi konsumen yang membeli Mate 20 akan mendapatkan cashback senilai Rp500 ribu menggunakan kartu kredit dari bank yang terpilih dengan cicilan 0%. Sementara untuk Mate 20 Pro, cashback yang ditawarkan hingga senilai Rp1 juta dengan metode pembelian yang sama.

Penawaran spesial lainnya, konsumen bisa membeli Mate 20 Series hanya seharga Rp1 plus bonus. Caranya mudah, hanya perlu menandatangi kontrak dua tahun dengan operator telekomunikasi XL selama masa pre-order.

Program penjualan eksklusif ini juga menawarkan trade-in. Konsumen yang ingin membeli Mate 20 dan Mate 20 Pro bisa menukar smartphone lamanya dengan ketentuan yang berlaku. Huawei sendiri menjual Mate 20 seharga Rp8.999.000 dan Mate 20 Pro seharga Rp11.999.000.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top