HUT PAN 22, DPC PAN Tambora Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran – strategi.id
Nusantara

HUT PAN 22, DPC PAN Tambora Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Strategi.id - HUT PAN 22, DPC PAN Tambora Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Strategi.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Zulkifli Hasan pada pidato memperingati HUT PAN ke 22 memberikan perintah kepada seluruh kader PAN diseluruh Indonesia untuk menunjukan bahwa PAN bisa menjadi solusi untuk negeri, bisa memberi bakti nyata untuk Indonesia yang disebabkan oleh dampak pandemi Covid-19.

DPC PAN Kecamatan Tambora, Jakarta Barat merespon perintah Ketum PAN dengan melakukan kegiatan bakti sosial menyalurkan bantuan berupa 50 kilogram beras, 24 dus mie instant, 15 dus air mineral, 300 pcs pampers, 30 pcs karpet, 22 pack buku tulis dan 10 pack pulpen, kepada korban kebakaran di RW 05, Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat (23/08/20).

Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada Wahyu Setiawan, Ketua RW 05, Kelurahan Duri Selatan. Dan dihadiri oleh Lutfi Nasution, Achmadin (Sekda DPD PAN Jakbar), Rahmad dan Andri (DPD PAN Jakarta Barat), Nurmain (Ketua DPC PAN Kec. Kalideres), serta Nur Hidayat (Ketua DPC Kec. Cengkareng).

“Kegiatan bakti sosial untuk korban kebakaran ini kami lakukan dalam merespon perintah Ketum PAN kepada kami sebagai kader PAN agar bisa menjadi solusi dan memberikan bakti nyata untuk Indonesia,” kata Ketua DPC PAN Kecamatan Tambora, Subur Rahardjo yang akrab disapa Bang Jack.

Kebakaran di jalan Duri Utara, RW 05, Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat (11/08/20), akibatkan sebanyak 101 rumah terbakar, 974 jiwa terdampak kebakaran.

“382 Kepala Keluarga atau 974, termasuk 59 balita dan 16 lansia terdampak kebakaran. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah kebakaran tersebut,” pungkas Jack.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top