Indonesia Muda Sosialisasi Program Gerakan Emas Prabowo-Sandi - strategi.id
Nusantara

Indonesia Muda Sosialisasi Program Gerakan Emas Prabowo-Sandi

Strategi.id- Indonesia Muda kembali melakaukan aksi melalui sosialisasi Program Gerakan Emas Prabowo Sandi. Revolusi Putih adalah Program Prabowo Subianto untuk membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat. Salah satu caranya menjadikan susu sebagai konsumsi anak Indonesia setiap hari.

Kata ‘putih’ dalam Revolusi Putih identik dengan warna susu. Gagasan ini telah digaungkan Prabowo Subianto sejak pilpres 2009.

Baca Juga : Relawan Indonesia Muda, Membedah Konsep Ekonomi Kerakyatan Prabowo-Sandi

Gerakan ini sudah memulai gerakan ini di rumahnya di Bukit Hambalang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, yang juga terdapat lokasi peternakan kambing.

Prabowo tidak hanya memberikan susu kambing gratis, tapi juga biaya pendidikan.

Strategi.id - Kegiatan Rutin Relawan Prabowo Sandi Indonesia Muda

Strategi.id – Kegiatan Rutin Relawan Prabowo Sandi Indonesia Muda

Menurut Agung Nugroho kegiatan Jum’at Berkah Indonesia Muda Berbagi pada hari ini (Jum’at, 16/11) di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, kegiatan ini bukan sekedar charity semata.

Kami ingin mendorong semua komponen relawan Prabowo-Sandi menjadikan gerakan bersama yang dilakukan di seluruh Indonesia sampai ke pelosok-pelosok desa,” ungkap Sekretaris Jenderal Indonesia Muda.

Baca Juga : Relawan Indonesia Muda Prabowo Sandi Jawa Tengah Nobar Film G30S/PKI

“Kegiatan ini juga sebagai upaya mengingatkan kembali kepada rakyat Indonesia bahwa Revolusi Putih adalah sebagai langkah awal menuju Gerakan Emas sebagai Program emak-emak dan anak minum susu yang orientasinya pada penyediaan protein buat anak dan ibu miskin,” tambahnya.

Baca Juga : Galak Jadi Santun, Strategi Prabowo Rebut Suara di Pilpres 2019

Ditengah-tengah suhu pilpres 2019 yang terus memanas, relawan dimasing-masing dua kubu getol melakukan kegiatan untuk merebut hati rakyat dalam memenangkan kandidat yang diusungnya.

“Bukan, ini bukan kampanye, kami hanya ingin mendekatkan diri kepada rakyat sampai ketingkat Rukun Tetangga (RT), sekaligus membumikan Program Revolusi Putih yang diganti menjadi Program Gerakan Emas oleh Prabowo-Sandi,” jelasnya.

“Insya Allah kegiatan ini tidak akan berhenti disini saja, kami akan melaksanakannya secara berkesinambungan dan melibatkan partisipasi masyarakat lainnya,” imbuhnya.

“Apalagi bagi umat Islam hari Jum’at merupakan hari baik untuk bersedekah,” pungkas Agung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top