Inisial M Masuk Bursa Jadi Cawapres Jokowi – strategi.id
Nusantara

Inisial M Masuk Bursa Jadi Cawapres Jokowi

Inisial M Masuk Bursa Jadi Cawapres Jokowi

strategi.id – Sudah hampir 4 tahun presiden Jokowi memimpin Negeri ini, kini pemilihan presiden 2019 telah mulai dipersiapkan. Banyak orang selalu bertanya siapa yang cocok mendampingi Presiden Jokowi pada pilpres 2019 mendatang?

Presiden Jokowi akhirnya menyebutkan sejumlah nama yang masuk ke dalam bursa calon wakil presiden pendampingnya pada Pemilihan Presiden 2019.

Salah satunya adalah Muhamin Iskandar.Hal tersebut disampaikan Jokowi setelah Cak Imin menyatakan PKB resmi mendukung Jokowi di Pipres 2019.

“Salah satu namanya Pak Muhaimin Iskandar. Ada nama di saku saya, ada 5 nama,” kata Jokowi di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (14/7/2018).

PKB resmi mendukung Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Pilpres 2019. Dukungan tersebut disampaikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat menemani Jokowi meninjau lokasi venue Asian Games di Palembang, Sumatera Selatan.

Dukungan disampaikan Cak Imin setelah menemani Jokowi meninjau venue Asian Games sejak pagi hingga siang hari ini, Sabtu (14/7/2018).

Memang Banyak sekali kandidat cawapres yang pantas mendampinginya pada pilpres 2019 dengan inisial “M”, nama dengan Inisial “M” dinilai memiliki rapot yang cukup baik dan bagus sehingga sepertinya cocok untuk mendampingi dirinya pada saat pemilihan pilpres nanti.

Namun Saat ini, Jokowi masih menggodok lebih dalam siapa yang akan mendampinginya untuk maju dalam pertarungan perebutan kursi RI 1 2019 mendatang. “Sekali lagi saya sampaikan, masih digodok, biar matang. Kalau matang, nanti enak. Belum matang dikeluarkan, gimana sih,” ujar Jokowi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top