Isi Saldo Tabungan Digibank by DBS Untuk Menikmati Aplikasi Gratis Transfer Semaunya - strategi.id
Advertorial

Isi Saldo Tabungan Digibank by DBS Untuk Menikmati Aplikasi Gratis Transfer Semaunya

Strategi.id - Isi Saldo Tabungan digibank by DBS untuk Menikmati aplikasi Gratis Transfer Semaunya

Strategi.id – Menabung memang cara yang paling tepat untuk mempersiapkan kehidupan Anda di masa yang akan datang. Dengan mempunyai tabungan pada rekening bank Anda juga bisa melakukan transaksi dengan mudah tentunya dengan bantuan internet/mobile banking.

Sehingga Anda tidak perlu keluar rumah untuk melakukan transaksi secara online. Terlebih di era yang semuanya berbau digital, mempunyai uang digital memang sangat membantu. Proses pembayaran yang mengharuskan Anda melakukan transfer akan semakin cepat terlaksana ketika Anda menggunakan internet banking.

Baca Juga : Google Luncurkan OS Terbaru Android Pie, Inilah fitur Terbarunya

Akan tetapi yang menjadi permasalahan adalah adanya biaya administrasi untuk setiap transfer yang Anda lakukan ke rekening bank lain. Sehingga dibutuhkan saldo tabungan yang lebih banyak dari biaya yang harus Anda keluarkan untuk melakukan transfer tersebut.

Namun, dengan menggunakan aplikasi digibank by DBS dan selalu mengisi saldo tabungan Anda pada rekening digibank by DBS tersebut, Anda bisa menikmati fitur aplikasi Gratis Transfer yang akan lebih menghemat saldo rekening tabungan Anda.

Cara Isi Ulang Saldo Rekening digibank by DBS.

Untuk bisa menikmati semua fasilitas yang ada pada aplikasi digibank by DBS, seperti halnya aplikasi Gratis Transfer. Saldo rekening Anda harus mempunyai rata-rata tiap bulannya di atas Rp. 1 Juta. penghitungan saldo digibank by DBS ini dengan menghitung rata-rata saldo harian dari semua jenis produk digibank by DBS (tabungan, deposito dan juga e-SBN). Cara mudah untuk isi ulang saldo rekening tabungan digibank by DBS bisa melalui counter cabang digibank by DBS yang ada di Kota Anda atau melalui ATM maupun internet banking.

Adapun cara isi ulang saldo melalui ATM dan juga internet banking sebagai berikut:

  1. Pilih menu transfer ke bank lain pada pilihan menu transfer.
  2. Pilih tujuan bank ke PT Bank DBS Indonesia, atau memasukkan kode transfer bank “046”.
  3. Memasukkan nomor rekening digibank by DBS Anda, untuk dapat melihat nomor rekening Anda, bisa melalui menu “Lihat Rekening” pada halaman utama aplikasi digibank by DBS.
  4. Mengikuti perintah lanjutan yang biasanya sudah ditentukan oleh bank yang Anda gunakan untuk melakukan transaksi.
  5. Setelah proses transfer selesai, segera cek saldo rekening Anda pada halaman utama aplikasi digibank by DBS untuk memastikan proses isi ulang sudah selesai.
    Keunggulan aplikasi digibank by DBS Sebagai aplikasi Gratis Transfer.

Baca Juga : Fungsi Microsoft Word Ternyata juga Bisa Menjaga Lingkungan

Adapun keunggulan dari menggunakan aplikasi digibank by DBS yang selalu Anda isi ulang saldonya sebagai berikut:

  1. Gratis transfer antar bank apapun
    Ketika Anda rutin mengisi saldo rekening tabungan digibank by DBS Anda, dengan rata-rata bulanan sebesar Rp. 1 Juta. Anda akan bisa menikmati aplikasi Gratis Transfer dengan cara melakukan transfer menggunakan aplikasi digibank by DBS. Baik itu melakukan transfer secara Real Time Online (RTOL), transfer SKN bahkan transfer RTGS yang umumnya memerlukan biaya administrasi yang cukup besar.
  2. Gratis tarik tunai di ATM manapun
    Keunggulan kedua dari aplikasi digibank by DBS ketika rata-rata saldo bulanan Anda di atas Rp. 1 Juta adalah Anda bisa melakukan tarik tunai tanpa dikenakan biaya administrasi pada ATM bank lain yang menggunakan jaringan ALTO, ATM Bersama dan juga PRIMA. Serta ketika Anda melakukan tarik tunai pada ATM dengan jaringan Visa, tidak akan dikenakan biaya apapun tanpa syarat dan ketentuan khusus.
  3. Gratis biaya administrasi
    Setiap transaksi yang Anda lakukan tidak akan dikenakan biaya administrasi selama Anda menggunakan aplikasi digibank by DBS. Serta tidak adanya biaya bulanan yang umum untuk setiap tabungan di bank tertentu.

Dengan menggunakan aplikasi digibank by DBS, Masih banyak keunggulan lain yang akan mempermudah transaksi digital yang Anda lakukan setiap saat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top