Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2019 – strategi.id
Nusantara

Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2019

Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2019

Strategi.id – Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Kalteng Putra akan membuka babak perempat final Piala Presiden 2019.

Hal ini disampaikan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, usai pertemuan manajer klub di The Sultan Hotel pada Selasa (19/3/19). Laga Persija vs Kalteng Putra dimulai pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga pada 28 Maret.

“Kalau hasil pertandingan imbang, langsung adu penalti. Tidak ada babak tambahan,” kata Tisha.

Baca Juga : Jadwal Drawing Perempatfinal Liga Champions

Sehari kemudian, pertandingan kedua babak perempat final bakal mempertemukan Persebaya Surabaya lawan TIRA-Persikabo, berlangsung pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo pada 29 Maret. Sedangkan Bhayangkara FC vs Arema FC berlangsung pukul 15.30 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga pada 30 Maret.

Adapun laga Persela Lamongan lawan Madura United digelar pukul 15.30 WIB di Stadion Surajaya pada 31 Maret.

“Karena waktu sangat mepet, tadi kami juga drawing untuk menentukan semifinal. Pemenang di QF1 (Persebaya vs TIRA-Persikabo) dan QF4 (Bhayangkara FC vs Arema FC) itu nantinya akan home terlebih dahulu di leg pertama,” ucap Tisha.

“Sesuai dengan kesepakatan managers meeting dan regulasi Piala Presiden 2019, tidak ada penambahan dan pergantian pemain baru karena ini berkaitan dengan masalah izin, pendataan pemain, dan lain-lain. Namun demikian, kami harus memberikan ada satu kasus apabila Persija lolos ke partai semifinal,” ucapnya menambahkan.

Bila Persija lolos ke semifinal, lanjut Tisha, Persija akan menyisakan tujuh pemain di turnamen pramusim ini karena jadwalnya bertepatan dengan Piala AFC. Hal ini, katanya, sudah diprediksi sebelumnya. 

Baca Juga : Jokowi: Kemenangan Timnas U-22 Jadi Awal Kebangkitan Sepak Bola Indonesia

“Dan berdasarkan kesepakatan yang sudah diketahui sebelumnya, apabila kekurangan pemain, maka dari internal Persija sendiri akan mengambil pemain di tim U-19. Ini hanya untuk bermain di leg pertama (semifinal Persija) saja,” ujar Tisha.

Jadwal

Kamis (28/3/2019)

16.00 WIB, Persija Jakarta Vs Kalteng Putra, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Jumat (29/3/2019)

18.30 WIB, Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Stadion Bung Tomo, Surabaya

Sabtu (30/9/2019)

15.30 WIB, Bhayangkara FC Vs Arema FC, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi

Minggu (31/3/2019)

15.30 WIB, Persela Lamongan Vs Madura United, Stadion Surajaya, Lamongan


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top