Jalan Tanah Abang Dan Kegiatan Bisnis Lumpuh - strategi.id
Nusantara

Jalan Tanah Abang Dan Kegiatan Bisnis Lumpuh


Strategi.id- Kondisi terkini di Jalan KS Tubun, Palmerah, Jakarta Barat hingga Rabu (22/5) pukul 10.00 WIB masih mencekam. Sebagian Jalan KS Tubun, Slipi Petamburan, Jakarta Barat ditutup Rabu pagi, {22/5/19}. Penutupan dilakukan karena masih adanya massa yang berkumpul di sekitar asrama Brimob Petamburan.

Dari pangamatan strategi.id, pengendara dari arah Jalan Letjen S Parman berputar balik di sekitar mini market Jalan S. Begitu juga dari arah Tanah Abang. Jalan lumpuh total, aparat keamanan tidak memperkenankan pengguna jalan melalui jalan mengarah dari perempatan ke Tanah Abang, Jakarta Pusat.

baca juga : Stasiun Tanah Abang Ditutup Sementara,KRL Dialihkan

“Dilarang untuk dilewati Mas, karena belum kondusif,” ujar salah satu polisi bersenjata lengkap, Wiko berjaga di lokasi.

Terlihat sejumlah kendaraan terbakar menjadi sasaran amuk massa. Menurut warga sekitar aksi pembakaran dilakukan dini hari sampai pagi hari.

Kendaraan yang dibakar disinyalir milik warga sekitar yang terparkir di pinggir jalan maupun pengunjung RS Pelni yang lokasinya dekat dengan teritorial massa.

baca juga : KPU Umumkan Hasil Pilpres Polri Berlakukan Siaga 1 pada tanggal 21-25 Mei

“Mereka (sempet) dorong mobil ke depan SD kemudian dibakar,” ujar Ipul, warha setempat.

Pukul 10.27 WIB pasukan gabungan TNI – Polri mulai memasuki teritorial massa protes. Sejumlah barakuda dikerahkan untuk blokade jalan agar massa tidak menyebar ke zona jalan utama

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top