Jokowi Do'akan Aktivis 98 Adian Napitupulu Cepat Sembuh - strategi.id
Nusantara

Jokowi Do’akan Aktivis 98 Adian Napitupulu Cepat Sembuh

Strategi.id - Jokowi Do'akan Aktivis 98 Adian Napitupulu Cepat Sembuh

Strategi.id – Presiden Joko Widodo turut mendoakan anggota Komisi I DPR dari Fraksi PDIP, Adian Napitupulu, yang mengalami serangan jantung ketika melakukan kunjungan kerja. Jokowi mendoakan Adian segera sembuh dan bisa kembali melakukan aktivitas seperti sedia kala.

Pesan itu disampaikan lewat Juru bicara Presiden Fadjroel Rachman yang diutus membesuk Adian di RS Siloam, Jakarta, Kamis (19/12/19).

Fadjroel pun mengunggah momen dirinya saat membesuk Adian yang terbaring di sebuah kamar rawat inap di rumah sakit tersebut semalam.

Cepat sembuh kawanku Adian Napitupulu @adianna70fans kita tuntaskan semua cita-cita #Reformasi1998 bersama-sama seluruh eksponen reformasi & demokrasi. Saya menyampaikan pesan Presiden @jokowi “Mendoakan Bung Adian cepat sembuh dan kembali beraktifitas seperti semula.”,’ demikian kicauan Fadjroel di akun Twitter miliknya, Jumat (20/12/19) pagi.

Adian yang merupakan anggota Komisi I DPR RI, sebelumnya mengalami serangan jantung saat berada di pesawat dalam rangka melakukan perjalanan dinas Komisi I dari Jakarta ke Palangka Raya.

Setelah sempat dirawat di Palangka Raya, Adian yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina DPP Pospera akhirnya dibawa ke Jakarta sekitar pukul 16.50 WIB, dan ditangani langsung oleh dokter terbaik di Jakarta.

Selain Fadjroel, semalam Adian pun dibesuk Menteri Kesehatan Terawan Agus. Seperti dilansir Antara, Simon Salakory yang merupakan rekan Adian, mengatakan Terawan membesuk setelah Fadjroel

“Keduanya cukup lama menjenguk. Dr Terawan bahkan sempat berbincang dengan tim dokter yang menangani Adian,” ujar Simon.

Simon menyampaikan sejauh ini kondisi Adian masih stabil dan semakin membaik. Tim dokter masih melalukan serangkaian tes untuk memastikan tindakan yang tepat secara medis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top