Jokowi Melihat Persiapan New Normal Di Stasiun MRT HI dan Mall Di Bekasi – strategi.id
Nusantara

Jokowi Melihat Persiapan New Normal Di Stasiun MRT HI dan Mall Di Bekasi

Strategi.id - Jokowi Melihat Persiapan New Normal Di Stasiun MRT HI dan Mal Di Bekasi

Strategi.id – Penerapan era normal yang baru alias new normal bakal diberlakukan secara massif mulai Selasa (26/5/20). Presiden Joko Widodo (Jokowi) melihat penerapan new normal di Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta.

Pada Selasa siang, Jokowi dijadwalkan memimpin pembukaan sejumlah mal di Kota Bekasi di tengah pandemi. Dua aktivitas Jokowi tersebut menandai berlakuknya new normal di tengah masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Simak Protokol Kesehatan Ditempat Kerja Pasca New Normal

“Siang nanti, rencananya presiden juga akan meninjau tempat niaga khususnya food hall di Bekasi dan tempat-tempat untuk mendukung kepentingan masyarakat seperti apotek dan tempat umum lainnya,” ujar Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat meninjau Stasiun MRT Bundaran HI bersama presiden, Selasa, 26 Mei 2020.

Terlihat hadir mendampingi Jokowi antara lain Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Dirut PT MRT Jakarta William Syahbandar.

Baca Juga : Cek Ini, Daftar Libur Nasional Dan Cuti Bersama Setelah Revisi

Sebelumnya wakil walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menyebut ada informasi Gubernur Jawa Barat tidak akan memperpanjang pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Sebelum PSBB dicabut, Pemkot Bekasi akan melakukan relaksasi, salah satunya dengan membuka mal dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan.


“Kalau Jawa Barat (PSBB berakhir) 29 (Mei). Makanya kita ikut Jawa Barat. Tapi, sejak tanggal 27 (Mei) kita sudah melakukan relaksasi,” ucap Wakil Wali Kota Bekasi Senin (25/5/20).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top