Jokowi Minta Doanya Buat Kesembuhan Wiranto - strategi.id
Nusantara

Jokowi Minta Doanya Buat Kesembuhan Wiranto

strategi.id- jokowi wiranto ditusuk
Strategi.id- Jokowi Minta Doanya Buat Kesembuhan Wiranto

Strategi.id- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto dalam penanganan tim dokter Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

Jokowi menyebut Wiranto saat ini tengah menjalani operasi usai ditusuk di Pandeglang, Banten. Ia melihat langsung kondisi Wiranto sekitar 30 menit.

Baca juga : Wiranto Ditusuk Oleh Seseorang Yang Mau Salaman di Alun Alun Menes

“Tadi hanya beberapa beberapa menit setelah kejadian penusukan dengan pisau oleh teroris kepada Menko Polhukam Bapak Wiranto saya langsung mendapatkan laporannya dan saat itu juga saya langsung perintahkan yang ada di lapangan untuk segera dibawa dengan heli menuju ke Jakarta menuju ke RSPAD,” kata Jokowi

“Saat ini beliau masih dalam penanganan oleh tim dokter di RSPAD, dalam proses operasi,” kata Jokowi kepada wartawan saat menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakpus, Kamis (10/10/19).

Baca Juga : Kronologis Penusukan Wiranto Di Alun Alun Menes Pandeglang

Presiden terpilih itu menyatakan Wiranto dalam kondisi sadar. Ia menyebut penjelasan teknis penanganan mantan Panglima ABRI itu akan disampaikan Kepala RSPAD Gatot Subroto, Mayor Jenderal dokter Terawan Agus Putranto.

“Nanti untuk urusan berkaitan dengan urusan operasi dan lain-lain, disampaikan dokter Terawan,” ujarnya.

Baca Juga : Bamsoet : Saya Benteng Terakhir Pak Jokowi Apa Bila Ada Serangan Impeachment

“Pada kesempatan ini saya mohon doa restu seluruh masyarakat, seluruh rakyat Indonesia agar beliau segera diberikan kesembuhan, cepat kembali pulih,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top